Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

7 Mei 2013

iTunes 11.0.2 (32-bit)

iTunes 11.1.3 (32-bit) DownloadiTunes 11.0.2 (32-bit)
Apple Inc - 84.23MB (Freeware)

iTunes adalah multimedia gratis dan aplikasi perangkat lunak mengatur untuk PC Anda . Tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengatur dan memutar musik digital , acara TV, film , buku audio dan aplikasi iOS , tetapi juga memungkinkan Anda untuk menyinkronkan semua data dikumpulkan dengan semua perangkat portabel dari Apple ( seperti iPhone , iPod dan iPad ) . Proses media gathering dan aplikasi dapat dilakukan dengan mengimpor data Anda sendiri dari PC Anda , atau sangat user toko online ramah yang menawarkan sejumlah industri terkemuka konten .
Pembelian yang dilakukan di Apple iTunes store bisa dibagi dengan semua perangkat Anda , yang memungkinkan Anda untuk menikmati konten yang di manapun Anda berada .

Jika Anda memiliki salah satu perangkat iOS , gunakan jika iTunes akan memungkinkan Anda untuk mengatur dan membeli media dan aplikasi mobile dengan mudah . Tambahan besar lainnya adalah fitur Sync Cloud kuat yang mentransfer semua pembelian Anda secara otomatis di semua perangkat Anda .

Mengatur musik Anda ke dalam playlist
Mengedit informasi file
Merekam compact disc
Menyalin file ke iPod atau pemutar audio digital lainnya
Membeli musik dan video di Internet melalui toko iTunes built -in
Jalankan visualisator untuk menampilkan efek grafis pada waktunya untuk musik
Encode musik ke sejumlah format audio yang berbeda

What ` s New di iTunes :

iTunes Radio
iTunes Radio adalah cara baru yang bagus untuk menemukan musik . Pilih dari lebih dari 250 stasiun atau memulai yang baru dari artis favorit Anda atau lagu . Nikmati iTunes Radio bebas iklan setelah Anda berlangganan iTunes Match .

Genius Shuffle
Memperkenalkan cara baru ajaib untuk pengalaman perpustakaan musik Anda . Pilih Genius Shuffle dan iTunes langsung memainkan lagu-lagu yang hebat kombinasinya . Klik lagi untuk mendengar sesuatu yang baru - menikmati musik Anda belum pernah ini mudah.

Stasiun Podcast
Anda sekarang dapat membuat stasiun kustom podcast favorit Anda yang update secara otomatis dengan episode baru . Stasiun Anda , langganan , dan posisi putar saat sync selama iCloud ke aplikasi Podcast.

Sync dengan iOS 7
Anda sekarang dapat menggunakan iTunes untuk menyelaraskan musik favorit, film , dan lainnya perangkat dengan iOS 7 . Selain itu, iTunes sekarang membuatnya lebih mudah untuk cepat mengatur dan sinkronisasi aplikasi untuk iPhone , iPad , dan iPod touch .

Tags :
 itunes 32 bit untuk windows 7 , pemutar musik gratis , Download media player , musik apel , i tunes suara , download music apel , merekam cd , cd penutup pencipta , itunesapple , lagu musik, pemutar awan, versi terbaru dari itunes
     

    Title:iTunes 11.0.2 (32-bit)
    Filename:iTunesSetup.exe
    File size:84.23MB (88,323,920 bytes)
    Requirements:Windows XP / Vista / Windows7 / Windows8
    Languages:Multiple languages
    License:Freeware
    Date added:February 21, 2013
    Author:

    Apple Inc


iTunes 11.1.3 (32-bit) Screenshot 5

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?