Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

7 Mei 2013

CCleaner

CCleaner (Crap Cleaner) adalah alat freeware sistem optimasi yang menghilangkan file yang tidak terpakai dan sementara dari sistem anda, memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat, lebih efisien dan memberikan Anda lebih banyak ruang hard disk. Bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu cepat! (biasanya mengambil kurang dari satu detik untuk menjalankan) dan Free. FileName: ccsetup320.exe Ukuran File: 3.7 MB Persyaratan: Windows XP | Server 2003 | Vista | Server 2008 | Win 7. CCleaner adalah freeware sistem optimasi, privasi dan membersihkan alat.
Ini akan menghapus file yang tidak terpakai dari sistem anda - memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard disk yang berharga. Hal ini juga membersihkan jejak aktivitas online Anda seperti sejarah Internet Anda. Selain itu mengandung registry cleaner fitur lengkap. Tapi bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu cepat (biasanya mengambil kurang dari satu detik untuk menjalankan) dan berisi NO Spyware atau Adware! :)



Cleans the following:


* Internet Explorer

* Firefox
* Google Chrome
* opera
* Safari
* Windows - Recycle Bin, Recent Documents, file sementara dan file Log.
* Registry cleaner
* Aplikasi pihak ketiga
*100% Spyware GRATIS

Title:CCleaner 4.01.4093
Filename:ccsetup401.exe
File size:4.15MB (4,346,816 bytes)
Requirements:Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages:Multiple languages
License:Freeware
Date added:

Author




April 25, 2013

Andyrra



4.15MB

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?