Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

24 Mei 2013

Tips Menjaga Stamina Komputer

Tips Menjaga Stamina Komputer

Harga Laptop Toshiba Portege R930-2033Hampir sebagian besar aktifitas manusia saat ini dilakukan dengan menggunakan komputer atau pun laptop. Komputer atau pun laptop saat ini sudah bukan menjadi barang mewah lagi tentunya, tetapi sudah lebih ke dalam bagian kebutuhan. Memang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari umat manusia saat ini komputer dan laptop. Hal ini dikarenakan banyak pekerjaan manusia yang dikerjakan dengan menggunakan bantuan dari komputer atau pun laptop. Misalnya saja seperti urusan perkantoran, urusan jual beli, urusan perbankan, dan masih banyak lagi aktifitas yang membutuhkan persediaan komputer atau pun laptop.
Oleh karena banyaknya kegiatan kita yang dilakukan dengan menggunakan komputer, maka sudah sepatutnya kita harus menjaga dan merawatnya dengan baik dan benar. Mengapa harus dirawat ? Jawabannya ya sudah pasti agar laptop atau pun komputer tersebut tahan lama, tidak cepat rusak, dan tentunya terjaga kualitas dan performa nya. Coba anda bayangkan, jika komputer tidak dirawat tetapi dipakai setiap hari dalam jangka waktu yang lama, maka suatu saat nanti komputer tersebut akan mengalami kerusakan dikarenakan dia lelah dan tidak dijaga dan dirawat dengan baik. Maka dari itu, ada baiknya kita merawat dan menjaga komputer jika memang banyak aktifitas kita yang kita lakukan dengan menggunakan komputer atau pun laptop.
Nah, pada artikel congkel kali ini akan membahas mengenai perawatan dan penjagaan komputer tersebut. Lebih tepatnya bagaimana tips menjaga stamina komputer atau pun laptop.
Berikut beberapa tipsnya.
Lakukan Back up
Pastikan agar anda selalu memback up file-file data penting anda dari komputer atau pun laptop dan disimpan secara terpisah secara aman dari komputer anda.
Lakukan update atau upgrade
Usahakan lakukan update sesering mungkin untuk memperbarui sistem Operasi komputer seperti Windows, web browser (Mozilla, Opera, Chrome, dll), dan perangkat lunak lainnya. Untuk update windows ada baiknya kunjungi link berikut www.windowsupdate.microsist.com . Sedangkan untuk office sudah tersedia pada link berikut www.officeupdate.microsoft.com .
Install firewall
Jika anda banyak melakukan aktifitas komputer menggunakan internet, wajib pasang software untuk mengantisipasi kejahatan cyber dan penyusup.
Lakukan update berkala browser internet
Lakukan update browser sesering mungkin, sebab script document Active-X dan javascript sering digunakan oleh hacker untuk menamam program jahat ke computer anda.

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?