ANDYRRA ANDYRRA
Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 42 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 Agt 2014

HUT RI 69




Dirgahayu RI ke - 69... Dalam rangkah menyambut HUT RI tahun ini,  Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi selaku Ketua Panitia Negara Perayaan hari-hari Nasional dan Penerimaan Kepala Negara / Pemerintah Asing / Pimpinan Organisasi Internasional, menerbitkan Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun ke-69 Kemerdekaan RI Tahun 2014.
Read More --►

20 Jul 2014

HUKUM UCAPAN SELAMAT HARI RAYA (IDUL FITRI & IDUL ADHA)



تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّ وَ مِنْكُمْ
Taqabbalallahu Minna wa Minkum
(Semoga Allah menerima ~amal ibadah selama bulan puasa romadhon~ dariku dan dari Anda sekalian)


Tradisi salam-salaman alias berjabat tangan di negeri kita saat hari raya masih terus berlangsung, walaupun sebenarnya untuk saling berjabat tangan dan meminta maaf tidak perlu menunggu hari raya. Kapan kita memiliki kesalahan maka segera meminta maaf, dan kapan kita bertemu dengan saudara kita maka kita mengucapkan salam dan berjabat tangan.

Demikian pula tahni’ah, ucapan selamat seorang muslim ketika bertemu dengan saudaranya dengan mengatakan, “taqabbalallahu minna wa minkum”.

Read More --►

12 Jul 2014

Hikma dan Makna dari Puasa Ramadhan

Kata “Ramadhan” merupakan bentuk mashdar (infinitive) yang terambil dari kata ramidhayarmadhu yang pada mulanya berarti membakar, menyengat karena terik, atau sangat panas. Dinamakan demikian karena saat ditetapkan sebagai bulan wajib berpuasa, udara atau cuaca di Jazirah Arab sangat panas sehingga bisa membakar sesuatu yang kering.
Selain itu, Ramadhan juga berarti ‘mengasah’ karena masyarakat Jahiliyah pada bulan itu mengasah alat-alat perang (pedang, golok, dan sebagainya) untuk menghadapi perang pada bulan berikutnya. Dengan demikian,
Read More --►

7 Mei 2014

Cara Memperbaiki Flashdisk yang Error

Lama sudah tidak mengupdate blog.. he he kangen juga rasanya. Maklum aja gan lagi krisis. Disini saya mau coba coba share apa yang baru saja saya lakukan, karena flashdisk saya hancur oleh virus.. Tentunya agan semua tau apa itu flashdiks, flashdisk merupakan sebuah alat atau media penyimpan data yang sangat praktis di gunakan oleh manusia karena bentuknya yang kecil imut dan bisa di bawa kemana saja. tapi ada kendalanya nih gan flashdiks saya tidak bisa di format, bagaimana mengatasinya?

menformat flashdiks bertujuan untuk menghapus semua data yang ada di dalamnya agar bersih, dengan format mengformat flashdisk makan data maupun virus di dalamnya akan hilang, nah ada beberapa penyebab flashdisk kita tidak bisa di format
Read More --►

24 Jan 2014

Tips Memperbaiki Accu/Aki yang sudah rusak

Selain Sebagai alat penyedia arus listrik untuk start mesin, penerangan, dan kelistrikan aksesoris mobil atau sepeda motor seperti tape, alarm, klakson, lampu sein dll.Accu/aki juga Menstabilkan tegangan dan memback up alternator / dinamo isi bila tidak mampu memenuhi kelebihan beban lisrik yang diperlukan kendaraan. Apabila accu/aki anda soak baik aki basah atau aki kering, jangan buru-buru membuang ke tempat sampah. Selain dapat meracuni lingkungan mengingat timbal dari sel aki sangat berbahaya bagi lingkungan, siapa tau aki anda masih bisa diperbaiki dan siap digunakan kembali tanpa perlu beli yang baru.

Read More --►

Navigation

Led


loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?