Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

9 Mei 2013

Tanda-tanda cewek ingin ciuman


Inilah Efek Tersembunyi Akibat Ciuman Bibir
Banyak yang mengirimkan inbox di facebook gue menanyakan “gimana sih tanda cewek ingin ciuman..?”  Tidak terlalu sulit kok melihat tanda-tanda cewek ingin ciuman.Yang perlu sobat lakukan adalah peka terhadap bahasa tubuh si doi. Ciuman bakal menjadi sangat spesial jika dilakukan ditempat yang tepat dan diwaktu yang tepat. Yang tak kalah pentingnya adalah jika pasangan juga menginginkannya.
Kebanyakan cewek tidak akan mengatakan “cium gue donk..” tapi mereka mengatakan itu dengan bahasa tubuh atau isyarat yang menujukkan keinginan untuk berciuman.

Apa saja tanda-tanda cewek ingin ciuman..?

1. Menatap bibir sobat
Tanda-tanda cewek ingin ciuman yang paling sering dilakukan adalah sering menatap bibir sobat dengan tatapan pengen, atau bahasa gaulnya “mupeng”. Biasanya doi sesekali mengalihkan perhatian ke bibir sobat, dan setelah itu menatap tajam mata sobat. Jika sobat melihat isyarat ini berarti si doi ingin berciuman. So, kabulkanlah.. :)
2. Menjilat bibir
Biasanya cewek tidak melakukannya secara terang-terangan, tapi hanya sedikit mengeluarkan lidah mereka, kemudian memasukkan bibir bawahnya kedalam. Hal ini biasanya tidak sering dilakukan, hanya sekali atau dua kali dan biasanya dilakukan saat si doi melihat bibir sobat. Kalo sudah seperti ini jangan tunggu lama-lama sob. ;-)
3. Menggigit bibir
Salah satu bahasa tubuh yang paling terlihat adalah dengan menggigit bibir bagian bawah. Setiap cewek biasanya berbeda-beda, sobat harus tau karakter si doi. Kalo si doi tipe pemalu, menggigit bibir bagan bawah sudah menjadi kebiasaan kalo doi sedang malu mengungkapkan sesuatu, jadi belom tentu kalo doi sedang ingin berciuman. Tapi jika doi melakukannya degan menatap bibir sobat, bisa jadi dia sedang ingin beciuman. :)
4. Mendekatkan wajah
Jika dia menjukkan tanda-tanda diatas, kemudian mendekatkan wajahnya ke wajah sobat, sudah dipastikan dia ingin segera melakukannya. Saran gue cuman satu sob, Kabulkanlah permintaanya.. :mrgreen:
5. Membuat sobat bergairah
Tidak sedikit cewek yang berani melakukannya, biasanya mereka akan memeluk sambil menatap bibir sobat. Ini berati dia sudah sangat ingin berciuman. Saran gue, berikan dia ciuman yang sensual, manjakan dia dan jangan lewatkan kesempatan seperti ini. :mrgreen:
Tanda-tanda cewek ingin ciuman diatas hanya sebagian dari bahasa tubuh yang gue tahu dari pengalaman gue pribadi juga dari hasil riset selama bertahun-tahun. :mrgreen: Jika sobat peka terhadap pasangan sobat, bukan tidak mungkin sobat akan menemukan variasi bahasa tubuh yang berbeda-beda.

Tanda-tanda cewek ingin ciuman menurut sobat..?

Setiap bagiar akhir post pasti gue gak bakal lupa untuk mengajak sobat untuk berbagi pengalaman, atau pengetahuan tentang topik yang sedang dibahas. Jika sobat menemukan bahasa tubuh selain yang ada diatas, atau variasi dari yang sudah ada diatas. Silahkan sobat berbagi dengan yang lain dengan memanfaatkan kolom komentar dibawah. So, gue tunggu komentarnya.. :)

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?