Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

21 Mei 2013

AntiARP 6.0.1 Full - With Patch

Beberapa waktu yang lalu, ada salah satu sobat blogger request software buat menangkal netcut. Kebetulan saya sudah punya tool AntiARP 6.0.1 Full Patch udah lama juga, jadi langsung aja deh saya share AntiARP 6.0.1 Full Patch nya. Cekidot,,

AntiARP 6.0.1 adalah salah satu tool security computer yang dapat sobat blogger gunakan untuk menangkal serangan hacker, netcut dan aktivitas hacking lainnya. Sudah tau netcut kan?? kalau belum, silahkan baca dulu artikel saya tentang netcut. Ok
Sesuai dengan permintaan pengunjung setianya andyrra.comsaya coba share AntiARP 6.0.1AntiARP Merupakan software yang berfungsi untuk mengamankan komputer kita dari serangan ARP ( Adress Resolution Package ). Salah satunya adalah serangan netcut.  Dengan software ini, kita akan terlindungi dari serangan tersebut. Netcut sering kita temui di cafe-cafe yang menyediakan jasa wifi. Disana terdapat pihak-pihak yang ingin menguasai semua bandwitch hanya untuk dirinya sendiri sehingga pihak lain tidak dapat terkoneksi ke internet.
Dengan software AntiARP 6.0.1 ini, anda tidak perlu ragu untuk datang ke cafe-cafe yang menyediakan jasa wifi dan dapat mengunakan jasa tersebut tanpa gangguan Netcut.


Fitur utama AntiARP :
  • ARP masuk mencegat serangan. Mencegat masuk paket ARP palsu di OS kernel untuk melindungi sistem untuk memastikan yang benar tabel cache ARP lokal.
  •  ARP keluar mencegat serangan. Keluar mencegat paket ARP palsu di OS kernel untuk mengurangi localhost’s menyerang orang lain setelah mempengaruhi program jahat.
  • Mencegat IP konflik. Mencegat paket ARP Ip konflik di OS kernel untuk melindungi sistem dari serangan dari IP konflik.
  • Aktif pertahanan. Aktif menjaga komunikasi dengan gateway dan mengirim alamat MAC yang benar untuk gateway untuk menjaga kelancaran koneksi internet dan keamanan komunikasi.

Password : Tidak Ada



Download AntiARP 6.0.1   Full - With Patch - From enterupload  

Download AntiARP 6.0.1 Full - With Patch - from ziddu.com

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?