Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

8 Mei 2013

Google Web Accelerator

Google Web Accelerator , meskipun tidak didukung oleh Google lagi , bertindak sebagai internet navigasi penguat dengan menggunakan beberapa teknologi Google . Dihentikan pada Januari 2008 , aplikasi dengan cepat membuat dampak besar pada masyarakat ketika diluncurkan kembali pada tahun 2005 .
Awalnya dirancang untuk koneksi broadband , Google Web Accelerator membual pada memberikan pengalaman browsing yang lebih baik on-the - fly dengan memanfaatkan server Google untuk memuat halaman lebih cepat .
Aplikasi mengirim permintaan halaman untuk komputer Google khusus yang menyimpan informasi mengenai situs-situs yang sering diakses dan dengan demikian halaman-halaman web tertentu dimuat lebih cepat .
Yang pertama melaporkan masalah utama dari perangkat lunak disebut ceruk keamanan dieksploitasi tentang terenkripsi cookie yang dikirim ke server dan kemudian kembali ke pengguna acak. Karena ini adalah tetap dalam versi terbaru , program ini masih tidak berhasil untuk melakukan dengan benar karena kerusakan di Firefox 3 dan pemblokiran video YouTube .

Masalah-masalah ini telah membawa pengembangan aplikasi untuk berhenti bukan bertindak sebagai dorongan yang akan membuat grip berputar kembali dan meluncurkan versi perbaikan . Ini adalah kasus yang khas ide-ide besar tidak beres . Sementara program berpura-pura untuk mempercepat surfing internet Anda , data penting dari dari PC bisa dengan mudah berakhir di tangan yang salah . 

Google Web Accelerator-1           Google Web Accelerator-2

Di satu sisi , hal itu dilakukan untuk mempercepat waktu loading dengan men-download hanya konten baru dari situs cache , melakukan operasi prefetch pada halaman tertentu , mengelola koneksi internet untuk memangkas penundaan bawah serta mengompresi data yang tersedia pada server sebelum mengirimnya ke Anda PC .

Di sisi lain , ia juga melakukan apa yang tampak Google tidak menyadari dan bahwa , dalam pikiran semua orang terdengar buruk. Aplikasi dikonsumsi sendiri dari dalam sebagai pengguna mulai membuka mata mereka dan melihat ke dalam masalah keamanan . Mereka kesenjangan , disengaja atau tidak, sudah cukup untuk mengirim masyarakat jauh dari itu dan itulah yang terjadi .

Google Web Accelerator adalah contoh lain bahwa perusahaan di seluruh dunia dapat menawarkan solusi yang bagus untuk masalah sehari-hari tampaknya tanpa biaya . Jika masyarakat tidak akan memiliki masalah dengan membiarkan data pribadi mereka menyelinap melalui sistem informasi yang dapat dan dapat menggunakannya sesuai dengan keinginan mereka sendiri , maka mungkin program ini masih akan populer di kalangan pengguna komputer di mana-mana .



Downloads: 541639
File size: 1.55MB
Requirements: Windows 2000/XP/2003/Vista/XP64/Vista64
License: Freeware
Google Web Accelerator is an application that uses the power of Google's global computer network to make web pages load faster.



Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?