Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

14 Jun 2013

R-Studio 5.3 Build 133533 - Portable

R-Studio merupakan Sofrware Recovery Data, Dengan teknologi pemulihan data yang unik, solusi data yang paling komprehensif pemulihan untuk file pemulihan dari FAT12/16/32, NTFS, NTFS5 (dibuat atau diperbarui oleh Windows 2000/XP/2003/Vista), HFS / HFS + (Macintosh ), Little Big Endian dan varian UFS1/UFS2 (FreeBSD / OpenBSD / NetBSD / Solaris) dan Ext2FS/Ext3FS (Linux) partisi. Ini fungsi pada disk lokal dan jaringan, bahkan jika partisi tersebut diformat, rusak atau dihapus. pengaturan parameter yang fleksibel memberikan kontrol mutlak atas pemulihan data.
R-Studio perangkat lunak pemulihan data pada awalnya dikembangkan untuk digunakan oleh para ahli pemulihan data, administrator sistem, profesional TI, dan maju dan pengguna komputer berpengalaman. Beberapa fitur R-Studio bahkan dirancang khusus untuk para ahli komputer forensic.

Dihapus tanpa Recycle Bin, atau ketika Recycle Bin telah dikosongkan;
Dihapus oleh serangan virus atau kegagalan power;
Setelah partisi dengan file yang diformat ulang, bahkan untuk sistem file yang berbeda;
Ketika struktur partisi pada hard disk berubah atau rusak. Dalam kasus ini, R-Studio utilitas dapat memindai hard disk mencoba menemukan partisi sebelumnya ada dan memulihkan file dari partisi ditemukan.
Dari hard disk dengan sektor buruk. R-Studio Data Recovery Software pertama dapat menyalin seluruh atau sebagian disk ke dalam sebuah file gambar dan kemudian mengolah file gambar tersebut. Hal ini sangat berguna ketika sektor buruk baru selalu muncul pada hard disk, dan informasi yang tersisa harus segera diselamatkan.

fitur:
* Utilitas RStudio memulihkan file
* Dihapus tanpa Recycle Bin, atau ketika Recycle Bin telah dikosongkan;
* Dihapus oleh serangan virus atau kegagalan power;
* Setelah partisi dengan file yang diformat ulang, bahkan untuk sistem file yang berbeda;
*Ketika struktur partisi pada hard disk berubah atau rusak. Dalam hal ini, utilitas R-Studio dapat memindai hard disk mencoba menemukan partisi sebelumnya ada dan memulihkan file dari partisi yang ditemukan.

Dari hard disk dengan bad sector. R-Studio Data Recovery Software pertama dapat menyalin seluruh disk atau bagiannya ke dalam sebuah file gambar dan kemudian memproses file gambar tersebut. Hal ini sangat berguna ketika sektor buruk baru selalu muncul pada hard disk, dan informasi yang tersisa harus segera diselamatkan.

Password : Tidak Ada

Download R-Studio 5.3 Build 133533 Final from Enterupload

 Download  R-Studio 5.3 Build 133533 Final from Ziddu.com

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?