Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

30 Jun 2013

Daftar Widget Keren Untuk Mempercantik Blog


widget blog

Widget keren untuk blogger merupakan sebuah cara untuk para blogger agar dapat menambahkan pernak-pernik serta keunikan ke dalam blognya seperti halnya jika agan ingin menampilkan statistik pengunjung pada halaman blog agan, agan dapat mengerjakannya dengan widget.
Disini agan dapat menemukan beberapa daftar widget keren untuk blogger yang nantinya bisa agan gunakan pada salah satu blog agan tetapi ane sarankan agar agan tidak terlalu berlebih menghiasi blog agan dengan terlalu banyak widget, karena hal ini dapat mempengaruhi akan kedatangannya pengunjung dikarenakan mereka merasa risih ketika widget tersebut menghalangi pandangan orang terhadap artikel yang hendak dia baca.

Berikut daftar widget keren untuk blogger

  1. Google gadgets --> Banyak pilihan yang bisa agan dapatkan hanya tinggal mengetikkan widget yang agan kehendaki di kotak pencarian.
  2. Yahoo ! widgets --> Ini sama seperti diatas namun berbeda penampilan.
  3. Widgetbox --> Layanan free widget for blogger
  4. Alexa --> Sebuah layanan yang sudah tidak asing lagi untuk kaum blogger, angkanya yang makin lama semakin kecil jadi tolak ukur dari traffic rank. 
  5. Mypagerank --> Sebuah widget yang berguna untuk mengetahui secara langsung page rank sebuah blog.
  6. Rankwidget --> Widget untuk melihat trafic rank dari google page rank, alexa traffic rank, technorati blog rank serta yahoo ! search inlinks. tinggal di tentukan anda akan tahu yang mana ! mudah layaknya biasa ambillah kode htmlnya lantas tempatkan di situs (blog) agan. 
  7. Softcircuits --> Widget gratis google page rank. 
  8. Clocklink --> Pilihan widget  untuk menampilkan jam di blog agan.
  9. Localtimes --> Sama seperti diatas merupakan widget jam. 
  10. Clockwidgets --> Yang ini lebih lagi, merupakan widget jam yang bayak rasa. ( he..hee..)
  11. Histats --> Widget untuk mengetahui jumlah pengunjung blog, data bisa di akses dengan mudah dan kita bisa mengetahui jumlah pengunjung per hari, minggu, bulan, bahkan hingga mencapai per tahun. 
  12. Feedjit --> Kita bisa mengetahui negara mana saja yang pernah mengunjungi blog kita.
  13. Whos.amung. us --> Widget untuk mengetahui pengunjung yang sedang online di blog kita. 
  14. Flagcounter --> Widget untuk mengetahui kedatangan pengunjung yang di tandai oleh bendera negara.
  15. Shoutbox part 1 , Shoutbox part 2  , Shoutbox part 3 --> Widget untuk menampilkan kotak pesan pada halaman blog sebagai fasilitas blog walking perpesanan layaknya sms atau biasa di gunakan sebagai buku tamu. 
  16. Widget animasi --> Berbasis flash swf dapat diambil kode embed-nya setelah menentukan pilihan widget yang sesuai selera agan.
  17. Widget costum twitter generator --> Widget twitter costum dengan menetukan tampilan widget yang sesuai dengan keinginan agan. 
  18. Widget zooshia --> Widget sosial media twitter, facebook serta youtube. 
Itulah beberapa daftar widget keren untuk untuk mempercantik blog agan tetapi harus di ingat jika agan tidak ingin pengunjung yang sudah datang dan tidak langsung menutup blog agan, maka penggunaanya harus di atur agar penglihatan pengunjung tidak tergangu dengan adanya widget.

Semoga bermanfaat, Happy blogging :D

Terima kasih telah membaca artikel tentang Daftar Widget Keren Untuk Mempercantik Blog , Jika anda merasa artikel ini penting,akan sangat membantu dan berguna bagi orang lain jika membagi dan mensharenya dengan mengklik icon G +1, Facebook dan Twitter disamping.


Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?