Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

13 Jun 2013

Kumpulan Puisi Cinta | Puisi Romantis 2013

Puisi Cinta CINTA itu adalah keindahan yang murni tanpa kepalsuan, memberi imajinasi hidup dalam keselarasan realita dan impian. Cinta yang indah adalah membangkitkan kehidupan, dan kehidupan bergerak dalam setiap kebaikan, keserasian, dan kedamaian. Didalam cinta ada senyum, ada kelembutan, ada kedamaian dan ada kenyataan yang membahagiakan. Cinta adalah sebuah pondasi kebahagiaan, sebab didalamnya ada penghargaan dan penghormatan. Cinta adalah keindahan yang tanpa batas, sebab didalamnya ada kasih yang melindungi dan selalu ingin melindungi, membentang melampaui setiap keterbatasan yang fana.Berikut ini ada beberapa contoh koleksi dari saya mengenai Puisi Cinta Romantis khusus untuk kalian para pencari cinta sejati. Kumpulan Puisi Cinta ini bisa kalian share ke kekasih hati atau pacar kalian tentunya, agar dalam menjalin hubungan cinta kasih selalu romantis pake banget hehee :)

  
 Cinta Sejati
Sejak kehadiranmu hingga kiniRuang hatiku beraroma wangiBuaian bunga-bunga rindu menariYang kau tinggalkan dihati

Makin lama bersemiTanpa layu senyum iniTersirami cinta suciDarimu kekasih hati

Jangan biarkan kusendiriKu hanya ingin memilikiDirimu seutuhnya cinta sejatiMenjadi harga mati tak tertawar lagi

Andai ada pengganggu hatiHati ini tegas menghadapiJanganlah engkau ragu lagiHati ini milikmu abadi
---------------------------------- 

Keajaiban Cinta
kerinduan dalam dirikutidak dapat aku ungkapkandikesepian malam iniaku hanya dapat mengingatmu

bulan, bintang , bahkan hawa di sekeliligkuseakan mreka bertanya pada dirikuaku tidak dapat megatakan satu katapunselain aku hanya menginginkan kedatanganmu

Kasih, aku merindukanmuaku tidak mampu mempercepat malam iniaku sangat rindu padamupada kenangan yang sudah kita lewati.

kasih pernahkah kamu memikirkankuapakah kamu juga mengharapkan kedatangankuaku menginginkanmu untuk merasakan apa yang kurasakadan berharap keajaiban cinta menghampirimu

aku tertegun didalam heningnya malamaku merenung di sudut gelap kerinduanaku menangis ditengah kesepiantiada satu orangpun menghampiriku

aku berharap engkau datangmemperlihatkan keajaiban cintamenemani kesepianku dan suasana hidupkuberharap lantunan kata cinta darimu

----------------------------------

Aku Jatuh Cinta Lagi
aku jatuh cinta lagisaat seorang bidadari menatapkuaku terdampar lagidalam jeratan cinta kasihketakutanku datang lagiakan cinta yang hancur di musim lalu

aku terperangkap lagioleh cinta yang baru aku temuicinta yang datang tanpa aku harapkancinta yang sering menyakitikuaku ingin sekali jatuh cinta lagitapi apa daya kuketakutan itu selalu muncul dalam benaku

maafkan aku cinta yang datangaku tak bisa alngsung menerimamuaku harus seleksi kamu duluagar aku tida tercabik oleh duri dibelakangmubukan aku tak menghargaimutapi ini demi keselamatan hati dan cintaku


----------------------------------

Aku Butuh Cinta
Sepi, Sunyi, Hening, Diam…Dunia bagai matiTak ada rasa, hampa…Yang ada hanya kebekuanYang ada hanya kebisuanYang ada hanya kegersangan

Saat itu aku baru sadarBahwa aku butuh cintaBahwa aku butuh kasih dan sayangTanpa cinta, hidup terasa hampaDan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi

Cinta…Sebuah kata, sejuta maknaCinta adalah harapanCinta adalah keindahanCinta adalah nilai-nilai yang penuh cita rasa

Dengan cinta, kita bisa memandang duniaDengan cinta, kita dapat mencipta harapan dan impianDengan cinta, Kita mampu meraih angan-angan

Aku, Kau, Dia, Mereka, Kita semua membutuhkan CintaKarena kita pun tercipta dari cintaSebab TUHAN pun mencipta dunia ini dengan cinta


----------------------------------

Kekuatan Cinta

Saat kau hadir..Kau slalu memberi kekuatan untuk ku..yang membuatku tegar, setegar batu karang..

Tapi setelah kau pergi..Kau tancapkan luka yang teramat dalam di hatikku..

Bagai bunga mawar yang terlihat elok..Namun durinya sangat menyakitkan,bagi semua orang yang tertusuk..

Seperti cintamu yang indah..Saat kau ucapkan kata-kata itu..Tapi begitu kau menarik ucapanmu,Sangat menyakitkan hati ini..

Karna tanpamu aku lemah..Seolah-olah hati ini mati..karna kaulah separuh nyawa dan jiwaku..dan karna kaulah kekuatanku..yang kan slalu mengisi kekosongan hati ini..


----------------------------------

Terima Kasih Sayang

Di keheningan malam ini aku tak dapat tidurTerdengar derap langkah dalam hati ini…Sepertinya ada seseorang yang memanggilkuMelambai berharap aku ada disampingnya…

Cinta mengagetkan ku lagi…Setelah sekian lama, dan ku berfikirCermin di wajah sang ayu kembali membayangikuDalam derap langkah menusuk kalbuMengalunkan melody yang mengisi kekosongan malam…Mengucapkan salam Cinta pada malam ini…Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahunku…

Kan kuingat selalu setiap yang ada pada dirimu, sayang…Sebab walau kau tak tahu, aku selalu merindukanmuDan dalam detak jantung ini ada namamu…Tak mungkin akan kulupakan sebab kau adalah nafas hidupkuTerima Kasih Sayang…atas segala yang kau beri buatku…Terimas Kasih…


----------------------------------

Cinta Untuk Kekasih

Mungkin cinta ini hanya untukmuTulus dari dalam hatikuMungkin cinta ini telah memilihmuIkhlas tak berbatas waktu

Ku tulis cinta ini di langitUntuk dibaca surga dan bumiSemoga kau ‘kan mengertiCinta ini suci tak terbagi

Hanya kau yang ada dihatikuMengalir dalam darah dinadikuMerangkai mimpi ditidurkuMenjadi ratu di istana cintaku

Kau ‘kan selalu dihatikuHingga batas akhir nafas dihidupku




----------------------------------

Janji Romantis

Jangan kau ragukan cinta dan kesetiaankuLangit dan bumi pun tahuCinta kasihku satuDan itu hanya untukmu

Ku ingin kau mengertiCinta ini suci tak terbagiSampai nafasku terhentiHanya kau yang ada dihati

Ku persembahkan untukmu janji setiaMulai kini dan selamanya


----------------------------------

Cinta Romantis
Tak terasa kita telah bersamaKebahagiaan dan kesedihan selalu kita lalui berduaAku untukmu dan kau untukkuHukum itu selalu kita pegang erat-erat

Setiap hembusan nafas selalu menyebutmuSetiap aliran darah selalu berkata namamuSiang malam aku selalu membayangkanmuTak terasa kita telah bersatu

Semoga tuhan terus memberkatiHubungan jujur tak kan pernah matiAku berjanji untuk setiaAku yakin kaupun setia


Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?