Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

17 Jun 2013

Cara Buat Backlink

Cara Buat Backlink  sangatlah mudah dan tidak memakan biaya alias gratis, Backlink merupakan suatu hal penting dan bahkan dianggap sebagai hal wajib kalau blog kita ingin cepat terindex Google, karena itu cara buat backlink yang baik dan benar harus anda kuasai kalau anda mau terjun ke dunia pengoptimalisasian mesin pencari atau SEO.


Begitu banyak alternatif cara buat backlink yang dapat kita lakukan, tapi pada posting ini saya hanya akan membahas cara buat backlink yang gratis dan praktis, caranya adalah sebagai berikut:


Cara Buat Backlink dengan cara berkomentar di Blog


  1. Buat Backlink dari berkomentar di blog, cara ini merupakan alternatif yang paling mudah dilakukan, karena cara buat backlink di blog dapat dilakukan hanya dengan cara mengisi nama, alamat email, dan URL situs web yang ingin kita optimasi atau diberi backlink di kotak komentar post blog yang kita kunjungi.
  2. Signature di Forum, cara ini lebih praktis lagi dari cara nomor satu, karena dengan cara ini kita hanya perlu menambahkan Website/Blog kita di Signature, lalu secara otomatis kita akan mendapatkan Backlink setiap berkomentar di suatu Thread pada forum tersebut.
  3. Directory Submission, dengan cara mendaftar situs kita untuk mendapatkan Backlink merupakan alternatif cara buat backlink yang cukup populer, karena kita hanya cukup mendaftarkan Website/Blog kita di Direktori yang berbayar seperti Direktori milik Yahoo! atau yang gratis seperti Dmoz.org, maka kita sudah membuat Backlink yang tertuju ke Website/Blog kita.
  4. Buat Sebuah Artikel, metode lainnya yang dapat kita tempuh membuat sebuah backlink adalah dengan cara membuat sebuah artikel di Direktori Artikel seperti Ezine dan masih banyak lagi, lalu jangan lupa sisipkan link yang tertuju ke Website/Blog kita.
Semoga sedikit panduan cara buat backlink diatas, bisa membantu anda dalam membuat ataupun meningkatkan backlink Website atau Blog anda secara praktis dan gratis.

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?