Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

17 Jun 2013

Cara Daftar Feed Blog Ke RSS Directories


http://fc00.deviantart.net/fs44/i/2009/091/4/e/My_Rss_Logos_by_Corpse_Keeper.jpgCara Daftar Feed Blog Ke RSS Directories - Memiliki blog dan sharing ilmu pengetahuan ataupun pengalaman tentunya dipersembahkan bagi pembaca/pengunjung blog. Tanpa pembaca blog yang loyal dan respon mereka, tentunya blog tidak akan berkembang ke bentuk apapun. Traffic blog atau pageview blog pun akan susah meningkat, Pengunjung loyal biasanya tidak datang dari search engine, melainkan mereka yang datang melalui feed subscription, follow, social media, direktori blog maupun social bookmark. 

Dari beberapa cara tersebut, yg paling memberikan kontribusi cukup baik adalah feed subscription melalui RSS feed. Karena pembaca akan langsung mendapatkan notifikasi dari email atau dari feed direktori dimana mereka berlangganan. Promosi blog serta konten blog pun akan jauh lebih lengkap apabila kita menggunakan RSS directories. So, untuk menambah pelanggan feed, menggunakan direktori feed sebagai agregator dan promotor blog adalah hal yang sangat penting.
 
Berikut ini adalah 30+ feed directories ternama yg sudah saya pilihkan untuk sobat semua. Sebelum mendaftarkan, seperti halnya mendaftarkan blog di direktori blog, persiapkan terlebih dahulu data-data seperti:

1. URL feed blog, biasanya untuk blogger/blogspot diakhiri dengan /feeds/posts/default (atom), contoh: http://buka-rahasia.blogspot.com/feeds/posts/default, atau bisa juga digunakan url feed yang telah diconvert ke feedburner (contoh: http://feeds.feedburner.com/blogspot/bukarahasia),
2. Nama Blog
3. Deskripsi blog (jika diperlukan/disyaratkan)
4. Tag (jika diperlukan)
5. Url Blog (jika diperlukan/disyaratkan)
6. Alamat email ((jika diperlukan/disyaratkan, untuk konfirmasi pendaftaran)
7. Nama akun (jika diperlukan/disyaratkan)


Update Portal Autobacklink Gratis Indonesia 
Guna memudahkan pendaftaran, cari link-link untuk menuju form pendaftaran yg biasanya dituliskan seperti ini: "Submit Feed", "Suggest Feed", "Add a Feed", "Submit Blog", "Suggest Blog", "Add Blog", dll. Sebagian besar dari direktori RSS feed di bawah membutuhkan pendaftaran akun, sebagian kecil lainnya dapat langsung mendaftarkan URL feed. So, inilah daftar direktori RSS feed-nya:
  1. Plazoo.com
  2. blogbal.com
  3. RSSmicro.com
  4. RSSMountain.com
  5. www.feedage.com
  6. www.feedcat.net
  7. www.feedlisting.com
  8. findrss.net
  9. www.rssmotron.com
  10. ReadABlog.com
  11. GoldenFeed.com
  12. BlogDigger.com
  13. WeBlogAlot.com
  14. chordata.info
  15. BlogPulse.com
  16. IceRocket.com
  17. RSS-Network.com
  18. feeds2read.net
  19. www.feedplex.com
  20. www.syndic8.com
  21. www.wingee.com
  22. www.yodpod.com
  23. www.newsisfree.com
  24. www.newzalert.com
  25. www.rssbuffet.com
  26. www.rsstop10.com
  27. www.redtram.com
  28. www.oobdoo.com
  29. www.topix.net
  30. www.5z5.com
  31. www.feedmailer.net
Beberapa direktori rss feed bahkan memiliki SEO dan terindeks search engine dengan baik serta mengarah langsung ke link blog sehingga menambah visibilitas blog di search engine. So daftarkan segera blog anda di direktori feed di atas!

 Demikian tutorial Cara Daftar Feed Blog Ke RSS Directories, semoga bermanfaat.

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?