Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

8 Mei 2013

Eboostr 4.5.

eBoster 4.5 Pro Full Crack adalah sebuah software utilities yang digunakan untuk memantau kinerja RAM anda.Selain itu eBoster 4.5 Pro Full Crack ini juga dapat membantu menambah kapasitas RAM anda dengan menggunakan Flashdisk ataupun media penyimpanan lainnya.Sehingga eBoster 4.5 Pro Full Crack ini dapat meningkatkan performa PC anda.
Versi terbaru Eboostr telah keluar sob! yaitu Eboostr 4.5. Komputer sobat lemot? atau main game patah-patah? nah gw punya solusi softwarenya nih sob.
Namanya EBoostr 4.5 Software ini sebenarnya menambah kapasitas RAM dengan memanfaatkan ruang yang tersisa pada hardisk maupun Flashdisk. Namun untuk penggunaan Hardisk harus menggunakan hardisk yang berbeda (tidak dalam 1 hardisk) sedangkan untuk flashdisk menggunakan yang mempunyai kecepatan baca dan tulis yang cukup tinggi sebagai syaratnya.Mau lebih jelas? Apa itu Eboostr 4.5?
Eboostr 4.5 adalah software yang dapat membuat cache pada hardisk maupun flashdisk yang dapat digunakan untuk menambah kapasitas RAM fisik sobat. Penambahan cache pada hardisk dan flashdisk secara signifikan dapat meningkatkan performa komputer dan membuat pembukaan aplikasi maupun bermain game menjadi lancar tanpa masalah.



Fitur-fitur yang terdapat dalam EBoostr 4.5 adalah:
1. Dapat memaksimalkan penggunaan RAM komputer.
2. mempercepat pembukaan aplikasi yang berat yang menggunakan memori RAM besar.
3. Bermain game tanpa lag atau patah-patah
4. Memelihara performa komputer sobat
5. Support Windows XP / Windows 7 32 dan 64 bit

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?