Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

20 Nov 2013

Sebab Wanita berselingkuh

Umumnya, wanita berbohong bukannya disebabkan mereka tidak ada arah tujuan atau mencoba mencipta sesuatu masaalah yang tidak masuk akal. Akan tetapi ada beberapa hal penyebabya. Mungkin salah satunya pernah anda alami. maka dengan postingan ini saya berharap dapat membantu anda dan pasangan anda tidak melakukannya, karena menurut saya kalau kita di selingkuhin alangkah sakit dan perihnya, kalau saya lebih baik mati atupun terpenjara, dalam arti kata pasti akan terjadi hal yang paling buruk dalam hidup saya.


Disini saya akan share sedikit penyebab alasan mengapa wanita berseingkuh di belakang kita. Dengan berharap agar pasangan kita jangan melakukannya terhadap kehidupan berumah tangga khususnya..

Disini ada beberapa alasan yang membuat wanita berselingkuh

1. Balas dendam



Sekiranya anda berani mengkhianati cintanya, dia juga akan berani membalasnya. Bahkan, dia lebih hebat daripada anda. Walaupun tindakannya itu telah diketahui, mungkin dia sengaja melakukan sedemikian. banyak wanita mempunyai cara tersendiri saat menghadapi situasi pembohongan yang dilakukan kekasihnya. Malah, dia juga berani melakukannya dengan secara tersembunyi, tanpa pengetahuan kamu.

2. Di madu





Wanita sememangnya menginginkan dirinya dicintai dan dihargai. Apa lagi, mengharapkan sebuah percintaan yang tiada titiknya. Lebih-lebih lagi daripada insan tersayang. Mereka ingin menjadi wanita pertama di dalam hidup anda dan bukannya, berada di tangga kedua atau berikutnya. Sekali kamu menduakan cintanya, dia akan berkali-kali mengkhianati hidup kamu.

3. Kekerasan.



Kini, banyak wanita semakin sadar tentang pentingnya penghargaan yang patut diterimanya. Salah satunya ialah bersikap tegas ketika pasangannya melakukan kekerasan (umumnya secara fisikal) kepadanya. Mungkin pada awalnya dia akan coba bertahan, tetapi apabila anda kembali mengulangi tindakan tersebut, mereka akan meninggalkan anda tanpa basa basi. Mereka yakin, masih banyak lelaki di luar sana yang dapat menghargai dirinya yang jauh lebih baik daripada anda.

4. Merasa tidak dihargai



Wanita begitu gemar hal-hal yang remeh atau kecil. Misalnya, hari ulang tahunnya, hari jadi anda berdua atau hal-hal istimewa lainnya. Hati-hati bila anda menganggap semua ini sebagai hal yang remeh. Apa lagi apabila selama ini, si dia selalu mengurus hal yang melibatkan pengorbanan demi kekasihnya.
Sekiranya, anda tidak pernah sesekali menghargai apa yang dia lakukan untuk anda dan mengabaikan hal-hal yang dianggapnya penting, bersiap sedialah menghadapi pertengkaran yang hebat.

5. Seks




Meskipun kamu tidak memberikan perhatian yang sepenuhnya terhadap si dia, ketidakpuasan dalam urusan seks mampu memberi kesan yang mendalam terhadap hubungan anda. Ingat, akibat kurangnya layanan seks, akan membuat hubungan rumah tangga anda pasti akan memburuk, oleh sebab itu kalau vitalitas seks anda mengalami masalah akan mendatangkan kesan bahaya dalam perkawinan. Oleh sebab itu, segeralah mencari jalan penyelesaiannya dengan berobat atau bekonsultasi dengan ahli seks.

6. Cadangan



Jangan sesekali menjadikan wanita pasangan anda itu menjadi wanita cadangan. Karena wanita akan lebih akan merasa daripada anda. karena dia akan menjadi lebih sakit hati terhadap anda.
Oleh karena itu, sewaktu dia tahu bahwa dia menjadi wanita cadangan dia akan merasa bahwa hubungannya dengan anda tidak dapat dipertahankan lagi, mungkin dia akan mencari pengganti anda. Jadi, sekiranya anda benar-benar mencintainya, perbaikilah hubungan anda dengannya segera.

7. Bermasalah dan stres



Maksudnya, apabila anda banyak mengalami masalah yang pelik ataupun stres berat kan dengan demikian perhatian anda pasti akan berkurang terhadap pasangan anda. Dengan demikian dia akan merasa bahwa anda tidak memperhatikannya lagi. Karena itu dia akan mempunyai fikiran untukapa lagi berharap kepada anda, dia pasti akan mencari pria pengganti anda.

8. Hubungan tidak ada kesudahannya



Dalam menjalani hubungan dengan pasangan, wanita akan selalu menginginkan adanya hubungan yang penuh komitmen, yaitu hubungan yang diakhiri dengan keputusan membanggakan. maksudnya diakhiri dengan perkawinan.
Apabila sudah lama menjalin hubungan cinta, tetapi tiada keputusan untuk ke jenjang perkawinan, wanita akan berfikir bahwa anda tidak lagi menginginkan dia dalam hidup anda. Jadi, buat apa menunggu anda dengan lebih lama?

9. Bosan



Hal ini muncul disebabkan dia terperangkap dalam rutinitas sehariannya begitu gitu aja,  maka akan membuat hubungan yang terjalin itu begitu membosankan. Biasanya wanita akan merasa bertahan kalau kita selalu memberikan variasi dalan bercinta.
Baginya, jika anda tidak memberinya perhatian yang diharapkan dan waktu anda pula lebih banyak dihabiskan untuk urusan lain, biasanya wanita akan mencari jalan penyelesaiannya yang tersendiri. Perlu diingatkan bahawa wanita gemarkan suatu kejutan dan selalu ingin dirinya lebih istimewa.

10. Terlalu di kekang



Pada awalnya, dia berasa terlalu serasi saat menjalin hubungan dengan anda. Tetapi ternyata, dia tidak menikmati kehangatan bersama anda dan terasa begitu terikat dengan anda. Anda sering mengekang pasangan anda. Apabila dia ada keinginan untuk berjalan atau berbelanja anda selalu melarangnya. Tidak menutup kemungkinan dengan demikian pasangan anda akan merasa lebih baik dengan orang lain yang lebih memberi kebebasan kepada dia.

11. Pengecut



Wanita paling tidak suka dengan pria pengecut. Dalam konteks ini maksudnya dengan pria yang tidak berani mengaku kesalahannya. Dalam kehidupan sehari hari kita tidak menampik bahwa kita pasti melakukan kesalahan yang kadang tanpa kita sadari melakukannya. Salah satunya melirik wanita lain yang mugkin lebih cantik atau lebih bahenol dari pasangan kita.

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?