Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

28 Apr 2009

SAYA SHOLAT LIMA WAKTU TAPI..

andyrra.blogspot.com 
Assalamu’alaikum, Wr, Wb
Sebuah renungan yang menakjubkan, subhanallah, begitulah wajah umat IslamIndonesia umumnya, mungkin juga wajah umat Islam pada khususnya, sungguhtragis, dan memilukan, semoga kita semua sadar akan keislaman kita...*SAYA SHOLAT LIMA WAKTU TAPI..Saya Sholat lima waktu tapi......Ingat pada Allah hanya lima waktu itu sajaDan pada masa lainnya saya lupa pada NyaJika Sholat saya 10 menit , maka cuma 10 menit itu saja ingat pada NyaMungkin dalam 10 menit itu pun saya masih ingat selain daripada Nya.Saya Sholat lima waktu tapi....

Saya tidak bersyukur pada NyaPadahal dulunya saya amat susahAllah yang memberi rezeki pada sayaDengan rezeki itu saya dapat membeli rumahDengan rezeki itu saya dapat menampung keluargaDengan rezeki itu saya dapat membeli kendaraan dan sebagainyaTapi.. hati saya masih belum puas Saya masih tamak akan harta dunia danmasih menganggap serba kekurangan, dan tidak ragu untuk mencuri, baikmencuri secara kecil-kecilan, atau mencuri dalam jumlah besar, dan MenerimaSuap (Rejeki) dari yang tidak halal...Saya Sholat lima waktu tapi....Saya masih menggunakan perkataan yang tidak sopan kepada teman temanSaya sering menyakiti hati merekaSaya sering menghina merekaSaya sering menghina keturunan dan bangsa mereka seolah olah keturunan danbangsa saya saja yang paling baik Padahal saya sendiri tidak tahu persistempat saya di mahsyar nanti bagaimanaSaya Sholat lima waktu tapi....Saya masih sombong dengan ilmu yang saya milikiSaya masih sombong dengan amal perbuatan yang telah saya perbuatSaya masih sombong dengan ibadah yang saya lakukanSaya masih sombong dan menganggap sayalah yang paling pandaiSaya masih sombong dan merasa saya paling dekat dengan Allah SWTDengan berbagai macam cara dan berbagai argumen saya debat mereka yang tidaksehaluan dengan saya dan saya hancurkan Rumah Ibadah mereka, saya aniaya dansaya siksa mereka dan keluarga merekaPadahal saya sendiri belum tahu , ridhokah Allah SWT dengan apa yang telahsaya perbuat itu...Saya Sholat lima waktu tapi....Saya masih menggunakan ilmu hitam untuk menjatuhkan musuh musuhkuSaya masih memperyai selain Allah, Percaya kepada Jimat meminta kepadakuburanSaya menggunakan uang bahkan harta serta pangkat dan kekuasaan untukmenjatuhkan manusia yang saya tidak suka...Saya Sholat lima waktu tapi....Saya amat bakhil dan kikir mengeluarkan uang untuk zakat dan sedekah kepadafakir miskin atau kepada anak yatim piatu kerena saya takut hartaku habisdan jatuh miskin...Saya Sholat lima waktu tapi....Saya masih menyimpan sifat dengki dan khianat kepada teman teman yang suksesdinaikkan pangkatnya atau dinaikan gajinya dan atau berhasil dalam usahanya,padahal mereka berusaha dan bekerja sungguh sungguh dan saya hanya bekerjaseperti hidup segan mati tak mauSaya Sholat lima waktu tapi....Saya mengabaikan anak isteri yang kelaparan dan menderita di rumah, kerenasaya merasa sebagai raja di dalam rumahtangga dan boleh berbuat sesuka hatiSaya Sholat lima waktu tapi....Masih merungut dan mencaci maki bila saya ditimpa musibah, walaupunsebenarnya saya tahu sesuatu musibah itu datangnya dari Allah, karnaperbuatan dan prilaku saya sendiriSeharusnya saya sadar kepada siapakah saya mencaci maki itu ?Saya Sholat lima waktu tapi....Menuntut ilmu semata mata mempersiapkan diri untuk berdebat dengan oranglain atau untuk menduga keilmuan mereka dan sengaja mencari cari yang tidaksehaluan dengan saya, dan memaksa mereka mengikuti jejak langkah saya,padahal seharusnya saya sadar tujuan kita menuntut ilmu adalah supaya kitadapat berbuat amal sholeh dan beribadah dengan khusyuk dan tidak melakukan syirik kepada Allah (mempersekutukan Allah SWT dengan yang lainnya)Saya Sholat lima waktu tapi....Saya enggan melaksanakan serta kurang bahkan tidak faham dengan firman AllahSWT dalam Al Quran QS: 29 : (Al-Ankabut) : 45 yang artinya Bacalah apa yangtelah diwahyukan kepadamu, yaitu Al Kitab (Al Quran) dan dirikanlah shalat.Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan- perbuatan) keji danmungkar. Dan sesungguhnya mengingat Allah (shalat) adalah lebih besar(keutamaannya dari ibadat-ibadat yang lain). Dan Allah mengetahui apa yangkamu kerjakan.Saya Sholat lima waktu tapi..Saya tidak faham dan tidak tahu dan tidak menjalankan dengan benar firmanAllah dalam QS 107. (Al Maa´uun) : yang artinya1. Tahukah kamu (orang) yang mendustakan agama ?2. Itulah orang yang menghardik anak yatim3. dan tidak menganjurkan memberi makan orang miskin4. Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang shalat5. (yaitu) orang-orang yang lalai dari shalatnya6. orang-orang yang berbuat riya7. dan enggan (menolong dengan) barang bergunaMudah-mudahan tulisan ini bukan Saya atau pun anda. Semoga tulisan ini bisamenyadarkan diri dan kita bisa masuk islam secara keseluruhan, Menjalankanibadah dan kehidupan sesuai syariat Allah dan tidak berprinsip sholat jalanterus, maksiat tidak boleh ditinggalkan. Mudah-mudahan kita selalu dalambimbingan Allah, Dan Kita bisa meninggalkan semua yang buruk menuju ridhoAllah, menggapai Syurga yang dijanjikan. AminIngatlah, Hanya dengan mengingat Allah-lah Hati Menjadi Tenang (QS. Ar-ra'd:28)Karena itu, Ingatlah kepada-KU, Niscaya Aku Ingat (pula) Kepadamu (Qs.Al-Baqarah: 152)Laki-laki dan Perempuan yang banyak mengingat Allah (Qs. Al-Ahzb: 35)Wahai orang-orang yang beriman, banyaklah kamu mengingat nama Allah danbertasbilhlah diwaktu pagi dan petang (QS. Al-Munafiqun 9)Dan, ingatlah Raabmu jika kamu lupa (Qs. Al-Kahfi: 24)Allah SWT Maha Pengampun Dan Maha Penyayang, Mari kita renungi dan perbaikidiri untuk menjadi orang yang TaqwaDan, Bertasbihlah dengan memuji Rabbmu ketika kamu bangun Berdiri. Danbertasbihlah Kepada_Nya beberapa saat di malam hari dan Di Waktu Terbenambintang-bintang (Di waktu Fajar) (Qs. Ath-Thur 48-49)Wassalamualaikum Wr Wb

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?