Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

17 Nov 2013

PressFit Instalasi Piping Systems dan Keuntungannya

Sistem perpipaan Pressfit yang inovatif,  rigid, self-restrained mechanical  menjadi mekanis untuk  bobot yang lebih ringan stainless steel ringan dan pipa baja karbon.  Pipa proprietary mechanical bersama mekanik dirancang untuk digunakan dalam sistem small-bore piping , NPS ¹ / ₂ (DN15) ke NPS 2 (DN50). Sistem Pressfit dapat diterapkan untuk setiap layanan yang kompatibel dengan bahan pipa, bahan paking, dan berbagai suhu sistem, kecuali dilarang oleh instruksi dari manajemen pabriknya. Aplikasi ini biasanya di pakai pada bangunan-layanan perpipaan, air minum, pemadam kebakaran, pemanasan dan pendinginan, proses industri, pendinginan proses dan sistem pemanas, utilitas pabrik, dan sistem vakum.


Joint Concept


Pressfit joint
Gambar. 1: Pressfit joint

The Pressfit bergabung konsep sistem diilustrasikan pada Gambar . 1 Sisi kiri gambar menunjukkan pipa sepenuhnya dimasukkan ke dalam pas Pressfit dalam kondisi '' '' unpressed . Sisi kanan gambar menunjukkan penampang melintang dari sendi Pressfit dalam '' ditekan kondisi '' . Perhatikan bahwa menekan indentasi operasi pas Pressfit dan pipa , sehingga memberikan pembatasan mekanik yang diperlukan untuk menahan tekanan dan beban eksternal yang mencoba untuk memisahkan pipa . O -ring seal juga telah dikompresi untuk memberikan segel tekanan - batas sendi . Selain itu, menekan bentuk akhir dari sendi Pressfit memberikan perlawanan terhadap gerakan torsi .

Industri Spesifikasi , Kode dan Pengujian Produk

Fitting Pressfit dan pipa memenuhi persyaratan spesifikasi sebagai berikut , kode , dan standar :

● Pressfit produk baja karbon memenuhi persyaratan ASTM A53 dan A135 Grade A Grade A. Pressfit produk stainless steel memenuhi persyaratan ASTM A312 Kelas 316/316L dan ASTM A269 Kelas 304/304L .
● Pressfit produk memenuhi persyaratan untuk digunakan dalam sistem perpipaan dirancang untuk memenuhi ASME B31.1 , B31.3 dan B31.9 kode perpipaan . Produk Pressfit memenuhi syarat untuk digunakan dalam sistem ini dengan paragraf berikut:
ASME B31.1 , Piping Power, Paragraf 104.1.2 , 104,7 ( c ) , dan 118
ASME B31.3 , Proses Piping , Paragraf 304,1 , 304.7.2 ( a) , dan 304.7.2
ASME B31.9 , Bangunan Jasa Piping , Paragraf 904,7 , 904.7.2 , dan 913
● Kode dan standar yang telah disetujui atau terdaftar produk Pressfit adalah:
Underwriters ' Laboratories - UL Listed
Underwriters ' Laboratories Kanada KLP - Listed
Factory Mutual - FM
Southern Building Code Kongres Internasional , Pengujian Keselamatan Publik , Evaluasi
Service Inc - SBCCI , PST , dan ESI Laporan No 9535
● Konferensi Internasional Membangun  Official and Uniform  Mekanik Kode - UMC , Laporan ICBO - ES No 5079
● Membangun Officials and Code Administrators - BOCA Evaluasi Services Inc Dipasang Laporan No 93-3 Cat . 22 dan Cat . 15
● National Fire Protection Association - NFPA 13 Laboratories-ANSI/NSF-61
● Underwriters ' terdaftar untuk stainless steel layanan air minum

Sistem Tekanan dan Suhu Penilaian

The Pressfit pipe joining , bila dipasang sesuai dengan petunjuk manufacturer’s , dinilai sebagai berikut :

● Pressfit joints yang dinilai untuk 300 psi ( 2065 kPa ) bila digunakan dalam sistem layanan atau proses umum .
● Pressfit joints dinilai untuk 175 psi ( 1200 kPa ) untuk semua layanan proteksi kebakaran .
● Suhu pelayanan yang berkesinambungan maksimum dan minimum untuk sendi Pressfit ditentukan oleh pemilihan segel O-ring yang kompatibel dengan sistem fluida. Kondisi pelayanan termal ditunjukkan pada Tabel A. perbandingan tekanan desain maksimum dari Pressfit joints ke ASME Kelas 150 bersama atas kisaran suhu ambien dengan suhu layanan secara kontinu maksimum Pressfit joints ditunjukkan pada Gambar. 2, 3 dan 4.

Gambar. 2: 316/316L Stainless Steel PressFit


Stainless Steel VIC-Press 304
Gambar. 3: Stainless Steel VIC-Press 304

Gambar. 4: Carbon Steel PressFit

Joint Installation


Pressfit pipa fitting dirancang untuk diinstal pada dipotong persegi, pipa polos-end. Tidak ada persiapan pipa-end khusus diperlukan. Pressfit sendi yang dibuat menggunakan pipa teknik pas yang berlaku umum dengan penambahan persyaratan sebagai berikut:


● Setiap ujung pipa harus ditandai dengan mengukur kembali dari akhir untuk mendirikan sebuah penyisipan atau tanda saksi. Tanda ini harus sangat terlihat dan memperpanjang setidaknya 180 dari lingkar pipa. Kedalaman pemasangan harus diukur dan ditandai seperti yang ditunjukkan pada Tabel B.

Pressfit insertion mark depth
Tabel B: Pressfit penyisipan tanda kedalaman

● Ujung pipa harus ditandai dan harus dimasukkan sepenuhnya ke dalam pas Pressfit sepenuhnya ke halte pipa. Penyisipan atau saksi mark harus berdekatan dengan akhir pas Pressfit. The Pressfit pipa pas harus kuadrat untuk pipa dan ditekan ke pipa menggunakan rahang menekan tepat dan alat Pressfit.

Instalasi sistem

Seperti dengan semua sistem perpipaan, sistem Pressfit harus dipasang dengan benar untuk memberikan kinerja sistem yang dibayangkan oleh desainer perpipaan. Minimal, persyaratan instalasi berikut harus dipertimbangkan:

● Support System: Seperti semua sistem perpipaan lainnya, pipa bergabung dengan sendi Pressfit memerlukan dukungan untuk membawa berat dari sistem perpipaan, sistem fluida, dan peralatan sistem lainnya. Seperti dalam metode lain bergabung pipa, dukungan atau menggantung metode harus cukup untuk menghilangkan tekanan berlebihan pada sendi, pipa, dan komponen sistem lainnya. Menyarankan rentang maksimum antara dukungan untuk sistem perpipaan Pressfit ditunjukkan pada Tabel C.

Table C: Suggested maximum span between supports


● Pemuaian dan Kontraksi: Seperti semua sistem rigid piping , perpipaan dipasang menggunakan sendi Pressfit harus ditinjau oleh desainer perpipaan untuk menjamin tunjangan yang tepat dimasukkan ke dalam desain sistem perpipaan untuk menghilangkan tekanan yang tidak semestinya dari ekspansi atau kontraksi termal. Penggunaan fleksibel mekanik kopling-jenis sendi ekspansi sangat dianjurkan untuk layanan ini. Jika pemasangan sambungan mekanis fleksibel tidak mungkin atau diinginkan, desainer didorong untuk menggunakan single-leg (Z-berbentuk) atau dual-leg (berbentuk U) kompensasi ekspansi loop seperti yang ditunjukkan pada Gambar. 5 dan 6.

Gbr.5: Z berbentuk ekspansi kompensator


Gambar. 6: U-berbentuk pipa ekspansi kompensator dengan fitting



Keuntungan Pressfit

The Pressfit pipa bersama dikandung untuk memberikan metode yang cepat , bersih , dan sejuk menginstal karbon ringan dan sistem perpipaan stainless steel . Keuntungan yang disediakan dengan menggunakan Pressfit terdaftar sebagai berikut :

● Sistem perpipaan Pressfit , dengan berat badan rendah , kurangnya persiapan yang diperlukan pipa -end , bersama dengan kemudahan dan kecepatan menekan sendi , akan memberikan biaya instalasi akhir lebih rendah kepada kontraktor dan pemilik dari ukuran yang sama karbon atau sistem stainless steel dipasang dengan threading , flanging , atau pengelasan .

● Karena desain pas Pressfit , desainer perpipaan dapat mengambil keuntungan dari penuh -rated kemampuan tekanan pas Pressfit seluruh diperbolehkan kisaran suhu bahan O -ring yang dipilih . Tekanan derating dengan peningkatan temperatur logam bukan merupakan faktor dalam sistem Pressfit dibandingkan dengan sistem flens . Mengacu pada Gbr . 2 , 3 , dan 4 untuk perbandingan .

● Pipa yang digunakan dalam sistem memanfaatkan sendi Pressfit perpipaan memiliki ketebalan dinding nominal lebih tipis dari Jadwal 40 pipa yang digunakan dalam sebagian besar aplikasi di mana Pressfit harus dipertimbangkan . Ini menyebabkan perbedaan dalam peningkatan yang signifikan daerah aliran dan kurang penurunan tekanan dalam sistem perpipaan Pressfit , dibandingkan dengan sistem yang dirancang menggunakan Jadwal 40 pipa .

● Ketika mempertimbangkan baja karbon Pressfit dan Jadwal 40 pipa dari perspektif internal korosi , sistem Pressfit memberikan kinerja yang memadai bila digunakan dalam pelayanan loop tertutup di mana pengolahan air dipertahankan atau pengenalan oksigen ke dalam sistem terbatas pada pengujian berkala atau sistem makeup .Rasio ketahanan korosi ( CRR ) Jadwal 5 dan Jadwal 40 karbon pipa baja Pressfit dibandingkan . Rasio ketahanan korosi ( CRR ) adalah sebuah metode , yang didirikan oleh Laboratorium Underwriters ' pada tahun 1970 , yang digunakan untuk membandingkan efektif dinding ketebalan untuk berbagai pipa . Ketebalan dinding yang efektif adalah ketebalan minimum yang tersisa pada setiap titik dalam suatu sistem yang memiliki eksposur terhadap korosi baik internal maupun eksternal .

Untuk Schedule 5 pipe , tebal efektif dinding adalah minimum yang diizinkan oleh standar ASTM berlaku dan ulir Jadwal 40 , itu adalah ketebalan minimum yang tersisa di bawah benang pertama terkena . Threaded Jadwal 40 digunakan sebagai baseline dan memiliki CRR dari 1 . Pipa dengan CRR lebih besar dari 1 akan memiliki ketebalan dinding yang efektif lebih besar dari ulir Jadwal 40 . Seperti dapat dilihat pada tabel di atas , Jadwal 5 Pressfit pipa memiliki ketebalan dinding yang efektif lebih besar dari Jadwal berulir 40 dalam ukuran sampai melalui NPS 1 ¹ / ₂ ( DN 40 ) . Hal ini biasanya cukup untuk menjamin hidup sistem lama .

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?