Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

21 Jul 2013

Cara menghidari Spam di blog

Apa sebenarnya adalah sebuah blog spam? Sebuah blog spam adalah hanya sebuah blog yang tidak memiliki banyak dalam bentuk konten. Sebuah blog spam yang ada hanya untuk mengarahkan lalu lintas ke situs tertentu. Hal ini sebenarnya digunakan oleh banyak orang sebagai teknik SEO. Blog spamming tidak dapat diterima untuk berbagai sektor. Dengan tujuan utama menghasilkan lalu lintas, blog spam tidak benar-benar memberikan kontribusi apa-apa yang relevan. Mereka ada untuk memberikan link ke situs induknya dan tidak ada yang lain.
Perusahaan yang host blog gratis paling parah oleh blog spams.
 Namun, terlepas dari upaya perusahaan-perusahaan ini untuk melawan blog spam, entah bagaimana individu jahat masih menemukan cara untuk spam blog. Mungkin ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa Internet adalah teknologi yang cepat berkembang, dan apa yang mungkin bekerja sekarang mungkin tidak melakukannya keesokan harinya. Tetapi hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah: menyediakan konten yang hebat dan Anda akan menemukan bahwa tidak ada kebutuhan untuk blog spam.


“SPAM atau juga Junk Mail adalah penyalahgunaan dalam pengiriman berita elektronik untuk menampilkan berita iklan dan keperluan lainnya yang mengakibatkan ketidaknyamanan bagi para pengguna situs web. Bentuk berita spam yang umum dikenal meliputi: spam surat elektronik, spam pesan instan, spam Usenet newsgroup, spam mesin pencari informasi web (web search engine spam), spam blog, spam berita pada telepon genggam, spam forum Internet, dan lain lain.
Spam ini biasanya datang bertubi-tubi tanpa diminta dan sering kali tidak dikehendaki oleh penerimanya. Beberapa contoh lain dari spam ini bisa berupa pos-el berisi iklan, surat masa singkat (SMS) pada telepon genggam, berita yang masuk dalam suatu forum kelompok warta berisi promosi barang yang tidak terkait dengan kegiatan kelompok warta tersebut, spamdexing yang menguasai suatu mesin pencari (search engine) untuk mencari popularitas bagi suatu URL tertentu, ataupun bisa berupa berita yang tak berguna dan masuk dalam suatu blog, buku tamu situs web, dan lain-lain.
Spam dikirimkan oleh pembuat iklan dengan biaya operasi yang sangat rendah, karena spam ini tidak memerlukan senarai (mailing list) untuk mencapai para pelanggan-pelanggan yang diinginkan. Sebagai akibatnya banyak pihak yang dirugikan. Selain pengguna Internet itu sendiri, ISP (Penyelenggara Jasa Internet atau Internet Service Provider), dan masyarakat umum juga merasa tidak nyaman. Karena biasanya sangat mengganggu dan kadang-kadang membohongi, berita spam termasuk dalam kegiatan melanggar hukum dan merupakan perbuatan pidana yang bisa ditindak melalui undang-undang Internet.”

Bagaimana Anda spam blog? Seperti telah dibahas di atas, blog biasanya digunakan untuk mempublikasikan informasi yang terkait dengan konten situs Web. Jadi konten adalah hal yang paling penting. Untuk blog spam, bagaimanapun, tidak begitu penting yang ditempatkan pada konten. Jadi blog spam dapat berisi apa saja! Untuk meningkatkan lalu lintas ke situs induk, blog spam biasanya hanya diisi dengan link atau baris (yang sebenarnya mengacu ke situs lain). Aspek lain dari spam blogging adalah fitur komentar. Program dibuat untuk mengirim spam sebagai komentar di berbagai blog. Ini telah menjadi iritasi karena diposting sebagai komentar spam umumnya tidak terkait dengan topik blog.

Tentu saja, banyak blog host yang sah mengutuk spam blogging dan yang datang dengan cara-cara untuk mencegah spam blogging. Salah satunya adalah melalui proses verifikasi gambar di mana orang posting komentar harus memasukkan kode keamanan sebelum komentar diterbitkan. Lain adalah melalui pilihan moderasi komentar yang tersedia di beberapa blog. Perusahaan yang host blog gratis paling parah oleh blog spams. Namun, terlepas dari upaya perusahaan-perusahaan ini untuk melawan blog spam, entah bagaimana individu jahat masih menemukan cara untuk spam blog. Mungkin ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa Internet adalah teknologi yang cepat berkembang, dan apa yang mungkin bekerja sekarang mungkin tidak melakukannya keesokan harinya. Tetapi hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah: menyediakan konten yang hebat dan Anda akan menemukan bahwa tidak ada kebutuhan untuk blog spam

Tips Aman Menghindari SPAM
1. Hentikan pengiriman email promosi atau iklan secara bertubi-tubi ke target Anda. Luangkan waktu beberapa hari lagi untuk melihat apakah promosi Anda tersebut direspon atau tidak. Dan lebih baik Anda mengirim promosi Anda pada orang yang sudah Anda kenal sebelumnya.
2. Jangan pernah keseringan Login dan Logout pada suatu program penghasil uang yang Anda ikuti dalam waktu tempo yang singkat, sebab hal itu dapat dicurigai sebagai aktifitas yang tidak seperti biasanya dan akun Anda bisa di black list karenanya.
3. Jika Anda tidak yakin dengan adanya program penghasil uang yang ingin Anda ikuti, maka sebaiknya segeralah pergi dari situs tersebut.
4. Jangan pernah mengisi content blog/artikel Anda dengan content-content hasil jiplakan atau content yang bukan karya Anda, sebab suatu saat robot SPAM akan mampu mendeteksi keberadaan blog/web dengan content jiplakan Anda tersebut.
5. Jika memang koneksi internet Anda lambat, jangan pernah sekali-kali melakukan ping maupun submit sebuah web/blog ke beberapa search engine yang ada di internet.
6. Terakhir dan yang PALING PENTING untuk Anda lakukan adalah Jangan lupa untuk selalu membaca setiap Kebijakan Privasi (Privacy Policy) dan Ketentuan Penggunaan (Term and Condition) pada setiap situs web yang Anda datangi.
7. Dan jika memang benar-benar dengan tidak sengaja blog/web atau mail Anda teridentifikasi SPAM, maka segeralah ambil langkah cepat untuk melaporkannya kepada pihak situs yang telah Anda datangi tersebut. Dan biasanya Anda disuruh mengirim pesan kosong kepada situs tersebut, tergantung pada kebijakan masing-masing situs.
Mungkin itu saja beberapa tips penting yang bisa sobat hindari agar terhindar dari SPAM. Jika sobat memiliki tips-tips lainnya, silahkan ajukan dalam kotak komentar pada topik pembahasan artikel ini. INGAT, terkadang kita tidak pernah tau apa kesalahan yang kita lakukan, dan terkadang pula apa yang tidak tahu itu adalah hal-hal kecil atau sederhana yang luput dari perhatian kita. Tetap berhati-hati dan jangan pernah takut beraktifitas di dunia internet.

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?