Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

25 Jul 2013

Cara Customize Share Menu Android

Tips Android: Cara Customize Share Menu, Seberapa sering Anda menggunakan Share menu di perangkat Android? Jika memang terlalu sering, tak perlu heran karena memang Share menu telah menjadi cara paling mudah bagi pengguna perangkat Android untuk share data dari satu aplikasi ke aplikasi lain.Namun satu hal yang perlu dicermati dari keberadaan Share menu adalah adanya berbagai aplikasi yang masuk otomatis ke dalam Share menu tersebut. Di lain sisi, Anda barangkali hanya kerap share data ke 3 atau 4 aplikasi saja. Adanya…...Seberapa sering Anda menggunakan Share menu di perangkat Android? Jika memang terlalu sering, tak perlu heran karena memang Share menu telah menjadi cara paling mudah bagi pengguna perangkat Android untuk share data dari satu aplikasi ke aplikasi lain.


Namun satu hal yang perlu dicermati dari keberadaan Share menu adalah adanya berbagai aplikasi yang masuk otomatis ke dalam Share menu tersebut. Di lain sisi, Anda barangkali hanya kerap share data ke 3 atau 4 aplikasi saja. Adanya tumpukan daftar aplikasi di Share menu tak urung mempengaruhi kerja browsing yang jadi melambat karena lebih berat dan sulit dikelola. Namun tak perlu khawatir, karena Android memiliki cara untuk mengatasinya.


Anda bisa mengatur aplikasi apa saja yang ada di Share menu dengan memanfaatkan aplikasi Android bernama Andmade Share. Dengan aplikasi ini Anda tidak hanya akan bisa customize Share menu sesuai keinginan tetapi juga bisa menyembunyikan aplikasi tertentu dari Share menu atau bisa pula melakukan akses cepat ke aplikasi yang Anda maksud.

1. Langkah pertama tentunya Anda harus buka Play Store app dan download Andmade Share. Selanjutnya Anda perlu menjadikan Andmade Share menu sebagai default Share menggantikan Share menu milik Android OS. Lakukan dengan cara memilih Share option dari sembarang app.




2. Saat Anda tap Share option, Anda akan dihadapkan pada sebuah popup yang meminta Anda untuk memilih antara Andmade Share dan Android System. Pastikan Anda memilih Andmadae Share sebagai default sehingga menggantikan stock share milik Android.




3. Untuk menata item secara urut di Andmade Share menu, Anda perlu memilih Share menu sekali lagi dari sembarang app. Saat Andshare menu muncul, drag sembarang item dari list ke posisi yang Anda inginkan.

4. Untuk menyembuntikan aplikasi dari Share menu, Anda harus membuka Andmade Share dari app drwer. Scroll down lalutap pada opsi Hidden apps, pilih apps yang ingin Anda sembunyikan dari Share menu.

Andmade Share versi Pro ($2) memiliki lebih banyak fitur seperti share beberapa apps sekaligus dalam sekali waktu. Jika sekedar ingin mencoba, Anda bisa install Andmade Share versi Gratis di Google Play Store sekarang juga.

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?