Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

26 Jul 2013

Cara Mengembalikan Data Pada Flasdisk

Tips Mengembalikan Data Pada Flashdisk Akibat Virus, baru saja andyrra mengalami Kehilangan Data Pada Flashdisk padahal sebelumnya keadaan Flashdisk milik saya normal dan tidak terdapat masalah apapun, tetapi baru saja di colokin ke komputer untuk mengedit data yang ada didalamnya ternyata Flashdisknya ngadat, file MS Word yang beradadidalam Flashdisk berubah menjadi file dengan format Aplikasi, tentu saja saya agak kebingungan dikarenakan isi Data dalam Flashdisk tersebut merupakan file yang sangat penting. Cara Mengembalikan Data Pada Flasdisk - andyrra mencoba mencari cara agar semua data pada flasdisk bisa dikembalikan, andyrra berusaha mengutak atik flashdisk dan alhamdulillah ternyata berhasil, akhirnya semua data pada flashdiskyang tadinya terserang virus sekarang bisa kembali lagi. untuk mengantisifasinya saya langsung memindahkan data tersebut ke file yang bersih dari virus.

Nah bagi sahabat yang mengalami hal serupa dengan yang dialami oleh saya, silahkan sahabat bisa mencoba Tips Mengembalikan Data Pada Flashdisk, mudah mudahan sahabat juga bisa berhasil mengatasinya.

Restart terlebih dahulu komputer yang akan dimasukin flashdisk
Setelah masuk windows coba masukin flashdisk sahabat ke usb
Jangan membuka isi flashdisk dari autorun, dan apabila muncul di close saja
Klick kanan STAR lalu pilih
explorer lalu cari flasdisk
Jangan dulu membuka Data didalam flashdisk
Hapus semua data yang ada dilam flashdisk dengan cara di blok lalu tekan Shift+Delete
Mungkin Data didalam flasdisk akan terlihat kosong karena sahabat telah menghapusnya, tetapi sebenarnya data yang ada didalam flashdisk tidak terhapus itu semua diakibatkan adanya virus yang bersarang di dalam flashdisk. Langkah terakhir adalah Mengembalikan Data Yang Ada Pada Flasdisk.


Klick STAR pilih Run lalu masukan perintah cmd pada command prompt
Setelah muncul sahabat harus mengetikan atau memasukan perintah H: didepan tulisan C:\Documents and Settings\contoh> maka hasilnya akan seperti ini C:\Documents and Settings\contoh>H: lalu tekan enter
Tulisan H: adalah letak drive flashdisk, kalau flashdisk milik sahabat letaknya diF: maka harus mengetik F: juga.
Setelah muncul baris baru silahkan masukan perintah berikut Attrib -s -h /D /S
Sekarang Coba buka kembali data pada flasdisk milik sahabat. dan datanya akan kembali lagi tanpa ada file yang berbentuk Aplikasi.


Nah mungkin hanya itu tentang
Cara Mengembalikan Data Pada Flasdisk yang dapat andyrra share, mudah mudahan data milik sahabat juga kembali dengan normal. sekian dan terimakasih.

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?