Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

10 Feb 2016

Cara membuat ketiak putih secara alami

Cara memutihkan ketiak. Bagi sebagian besar kaum wanita yang suka tampil modis pasti dengan berbagai macam gaya pakaian pasti sering memperhatikan bagian tubuh yang satu ini, yaitu ketiak. Wanita akan mempunyai kepercayaan diri yang besar ketika menggunakan pakaian tanpa lengan atau tank-top jika ketiak yang dimiliknya bersih dan tidak ada noda hitam. Walaupun bagian tubuh ini jarang terlihat, namun besar pengaruhnya bagi wanita pecinta pakaian tank-top.

Tidak lucu kan apabila sudah tampil modis dan cantik tapi ketika mengangkat lengan terlihat kulit ketiaknya yang kusam dan hitam? Bagi wanita yang lebih menyukai pakaian tertutup pun tidak ada salahnya untuk menjaga kebersihan bagian tubuh tersembunyi ini. Bagaimana pun juga, tubuh yang bersih dan terawat merupakan idaman setiap kaum hawa.

Penyebab ketiak hitam
Jika sobat mempunyai kebiasaan sering mencukur atau mencabuti bulu ketiak maka kegiatan tersebut merupakan salah satu penyebab kulit ketiak menjadi menghitam. Selain itu, pemilihan jenis deodorant roll-on yang mengandung alcohol juga bisa menyebabkan hiperpegmentasi pada kulit ketiak. Karena kandungan alkoholnya menyebabkan iritasi kulit sehingga warna kulit menjadi lebih gelap.

Adanya sel-sel kulit mati di kulit ketiak membuat warna kulit ketiak menjadi tidak cerah. Sel kulit mati yang berada di lekukan ketiak menyebabkan penghitaman ketiak.

Cara memutihkan ketiak secara alami
Beberapa cara yang bisa sobat pilih untuk mendapatkan ketiak yang putih bersih antara lain:
1. Cara memutihkan ketiak menggunakan mentimun
Sediakan mentimun yang sudah diiris dalam ukuran irisan yang tidak terlalu tipis atau tidak terlalu tebal. Kemudian gosokkan irisan mentimun ke ketiak,biarkan air mentimun menempel. Lakukanlah secara rutin hingga noda-noda hitam pada ketiak menghilang.

2. Cara memutihkan ketiak menggunakan mentimun dan bubuk kunyit



Mentimun yang dikombinasikan dengan bubu kunyit dipercaya ampuh untuk memutihkan kulit ketiak. Kunyit yang mempunyai manfaat baik bagi kulit mampu berguna sebagai pemutih kulit secara alami. Cara penggunaannya adalah dengan menghaluskan mentimun kemudian dicampur dengan bubuk kunyit. Campuran kedua bahan dioleskan ke kulit ketiak.

Kunyit dan mentimun juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami, baca yuk tipsnya di cara menghilangkan bulu ketiak secara cepat

3.Cara memutihkan ketiak menggunakan kunyit
Caranya adalah dengan memarut kunyit lalu dicampur dengan air secukupnya. Gosokkan ke kulit ketiak dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih. Lakukan sebayak sehari sekali hingga didapatkan hasil yang diinginkan

4.Cara memutihkan ketiak menggunakan lemon
Lemon dikenal sebagai buah yang mampu menghilangkan flek dan noda. Tidak terkecuali noda hitam pada ketiak. Caranya adalah sediakan irisan buah lemon lalu irisan tersebut digosokkan secara perlahan sampai air lemon menempel pada kulit ketiak. Sebelum menggunakannya pastikan kulit ketiak dalam keadaan bersih. Lemon ini juga dapat sobat manfaatkan untuk memutihkan wajah secara mudah. Baca tipsnya di Solusi Alami dan Tepat Mencerahkan Wajah Kusam
5.Cara memutihkan ketiak menggunakan baking soda
Baking soda merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk membuat kue. Sobat bias menemukan baking soda di toko-toko bahan kue. Baking soda mampu menghilangkan noda yang membandel dimana saja, bahkan di kulit ketiak. Caranya adalah dengan mencampurkan baking soda dengan air hingga campuran menjadi kental. Kemudian oleskan ketiak sobat dengan larutan baking soda tersebut dan diamkan semalaman. Selain mampu untuk memutihkan ketiak, baking soda juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau badan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, campurkanlah baking soda dengan air dan bunga mawar.

Soda kue juga bermanfaat untuk menghilangkan burket secara alami, bagaimana tipsnya yuk baca di cara menghilangkan burket secara alami.

6. Cara memutihkan ketiak menggunakan lemon dan baking soda
Kandungan vitamin C pada lemon sudah banyak dikenal masyarakat sebagai pemutih kulit secara alami. Baking soda yang dicampurkan dengan lemon dapat mengurangi rasa perih yang ditimbulkan karena pengolesan lemon di ketiak. Pemanfaatan lemon dan baking soda sebagai pemutih ketiak adalah dengan memeras satu buah lemon, lalu campurkan air perasan lemon dengan satu sendok the baking soda. Aduk rata dan oleskan ke ketiak dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu gosoklah ketiak hingga butiran campuran baking soda dan lemon jatuh. Bilas dengan air bersih. Laukanlah rutin selama seminggu.

7. Cara memutihkan ketiak menggunakan gula
Bahan yang satu ini pasti selalu tersedia di dapur sobat. Gula selain digunakan untuk menambah cita rasa makanan atau minuman, bias juga digunakan sebagai peneglupas sel – sel kulit yang mati. Kulit ketiak yang menghitam pun bisa dibersihkan dengan menggunakan scrub gula. Caranya adalah dengan mencampurkan gula dengan sedikit air. Aduk hingga tercampur rata. Oleskan scrub gula tersebut ke permukaan kulit ketiak sobat.

8. Cara memutihkan ketiak menggunakan pepaya


Bagi sobat yang mempunyai hobi maskeran wajah, pasti tidak asing lagi dengan kegunaan papaya. Yup, pepaya berguna untuk mencerahkan kulit wajah, hal itu juga berlaku untuk kulit ketiak sobat yang menghitam. Pepaya mengandung asam karbonat yang dapat mempercepat pengelupasan sel kulit mati pada kulit.

Cukup sediakan buah papaya yang masih hijau atau belum terlalu matang. Haluskan pepaya dengan cara memarutnya lalu kemudian oleskan ke permukaan kuit ketiak. Biarkan selama 5-10 menit. Setelah itu cuci menggunakan air sampai bersih..


9. Cara memutihkan ketiak menggunakan pepaya dan madu
Madu mengandung vitamin C dan polifenol yang berguna untuk mencerahkan kulit. Hal ini akan optimal manfaatnya sebagai pencerah ketiak apabila dikombinasikan dengan papaya. Caranya dengan menghaluskan seperempat buah papaya mengkal dan dicampur dengan 2 sendok makan madu, lalu aduk rata kemudian oleskan ke ketiak. Diamkan selama 20 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

10. Cara memutihkan ketiak menggunakan kentang

Kentang mungkin kurang dikenal oleh masyarakat akan manfaatnya di dunia kecantikan. Namun siapa sangka kentang ini dapat dimanfaatkan sebagai pemutih ketiak. Caranya adalah dengan mengaluskan kentang menggunakan parutan atau diblender tanpa air. Kemudian kentang halus dioleskan ke kulit ketiak. Diamkan beberapa saat hingga air kentang meresap ke kulit.
Jika sobat merasa kerepotan jika harus menghaluskan kentang terlebih dahulu maka kentang tersebut bias digunakan dengan cukup menempelkan irisan kentang yang sangat tipis ke kulit ketiak dan diamkan beberapa saat. Pemanfaatan kentang sebagai pemutih ketiak sudah dilakukan oleh masyarakat sejak zaman dahulu. Oleh karena itu sobat tidak perlu khawatir karena sudah dilakukan turun temurun dan menggunakan bahan alami. Lakukan secara rutin jika menginginkan hasil yang optimal.

11. Cara memutihkan ketiak menggunakan minyak kelapa
Di dunia kecantikan minyak kelapa sudah tidak asing lagi. Minyak kelapa banyak mengandung vitamin E yang bagus untuk kesehatan kulit dan juga menjaga keindahan rambut. Minyak kelapa juga efektif untuk memutihkan kulit ketiak sobat.
Caranya adalah :
Oleskan minyak kelapa murni ke kulit keiak.
Kemudian pijat merata di ketiak sobat dan diamkan beberapa saat hingga meresap ke dalam kulit. Cara lain dalam pemanfaatan minyak kelapa sebagai pemutih ketiak adalah dengan mencampurkannya dengan kulit jeruk. Kandungan vitamin E pada minyak kelapa jika dikombinasikan dengan vitamin C yang terkandung pada kulit jeruk dapat melembabkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan efeknya lebih optimal untuk mencerahkan kulit ketiak.

Cara penggunaannya adalah dengan memblender kulit jeruk yang telah diberi beberapa tetes minyak kelapa. Biarkan hasil blenderan masih terasa kasar, jangan blender sampai halus. Kemudian gosokkan ke kulit ketiak.

12. Cara memutihkan ketiak menggunakan kulit jeruk
Keringkan kulit jeruk dengan dijemur di bawah matahari. Parut kulit jeruk yang sudah kering. Campurkan parutan dengan susu dan air mawar hingga berbentuk pasta. Gunakan pasta kulit jeruk sebagai scrub untuk ketiak. Setelah menggunakannya kemudian bilas dengan air dingin.

13. Cara memutihkan ketiak menggunakan minyak zaitun dan kulit jeruk
Caranya adalah dengan memblender kulit jeruk, namun jangan sampai halus. Kemudian campur dengan 1 sendok teh minyak zaitun. Lalu gosokkan ke kulit ketiak seperti menggunakan scrub selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukanlah sebanyak 3 kali dalam seminggu.

14. Cara memutihkan ketiak menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis
Cara penggunaannya adalah dengan mencampurkan jeruk nipis dengan air kapur sirih kemudian oleskan ke kulit ketiak setelah mandi. Lakukan hal ini secara rutin hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

15. Cara memutihkan ketiak menggunakan tepung beras dan cuka
Cara penggunaannya adalah dengan mencampurkan tepung beras dan cuka hingga membentuk pasta kental. Oleskan pasta tepung beras dan cuka setelah mandi dengan menggunakan air hangat. Diamkan pasta yang dioleskan di ketiak hingga mongering kemudian bilas dengan air hangat. Selain berfungsi sebagai penghilang noda hitam di ketiak, pasta tepung beras dan cuka ini bias bermanfaat untuk menghilangkan bau badan sobat lho.

16. Cara memutihkan ketiak menggunakan yoghurt
SusuYoghurt dan susu banyak mengandung asam laktat yang mampu untuk memutihkan ketiak secara alami. Caranya dengan menyediakan 2 sendok makan yoghurt lalu dicampurkan dengan 3 sendok makan susu. Aduk rata kedua bahan kemudian oleskan ke ketiak sebelum mandi. Diamkan selama 30 menit hingga 1 jam. Lalu bilas dengan air hangat.

17. Cara memutihkan ketiak menggunakan susu murni dan kunyit
Caranya adalah dengan mencampurkan 3 sendok makan susu murni dengan 1 sendok teh kunyit dan 1 sendok teh madu murni. Oleskan campuran tersebut ke ketiak dan diamkan selama 15 menit. Bilas hingga bersih dan lakukan setiap hari.

18. Cara memutihkan ketiak menggunakan yoghurt dan lemon
Caranya dengan mencampurkan 2 sendok makan yoghurt tanpa rasa dengan beberapa tetes lemon. Oleskan campuran tersebut ke kulit ketiak sebagai scrub dan diamkan selama 15 menit. Lakukanlah setiap hari.

19. Cara memutihkan ketiak menggunakan bengkoang
Selain sebagai masker untuk memutihkan kulit wajah, bengkoang juga bias dimanfaatkan sebagai pemutih kulit ketiak. Caranya dengan memarut buah bengkoang secukupnya. Oleskan ke luit ketiak dan diamkan selama 10 menit. Lakukan secara teratur.

20. Cara memutihkan ketiak menggunakan batu apung
Bagi sobat yang mempunyai batu apung di rumah, ada baiknya untuk memanfaatkannya sebagai pemutih kulit ketiak. Caranya adalah dengan basahi terlebih dahulu batu apung lalu gosokkan dengan lembut batu apung ke kulit ketiak selama 10 menit. Lakukan sehar sekali.

Semoga bermanfaat

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?