Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

18 Agu 2015

Racikan alami perangsang wanita


Tahukah anda bahwa perempuan lebih sulit menaikan libido dari pada laki-laki? Betul banget, hal ini yang kemudian memicu banyak laki-laki untuk menggunakan obat perangsang wanita. Bagi kaum pria, banyak lho cara untuk membuat wanita lebih bergairah dalam hubungan seks. Pertama perhatikan dulu pola hidup pasangan anda, wanita yang hidup dengan pola yang sehat maka akan lebih mudah menaikan gairah seks. Pola hidup ini termasuk di dalamnya makanan dan olahraga. Jarang dari kaum pria yang tahu bahwa makanan saja dapat memicu gairah seks, makannya kebanyakan dari mereka memilih obat-obatan untuk
menaikan gairah seks wanita. Kebanyakan obat perangsang wanita yang digunakan adalah berbentuk cair seperti obat tetes. Bentuk cair ini sengaja digunakan agar lebih tidak terlihat dan lebih mudah dicampurkan dengan makanan maupun minuman.

Cara lain yang biasa digunakan sebagai obat perangsang wanita adalah permen karet. Wah para ladies musti ekstra hati-hati ya kalau ada pria tidak dikenal memberi permen karet yang tidak biasa dijual di pasaran. Dan yang lebih parah lagi, bahkan boleh dikatakan tidak bertanggung jawab, beberapa pria menggunakan obat tetes mata untuk menaikan libido wanita. Nah bagi anda yang merasa pria sejati, jangan sekali-kali pakai cara seperti ini ya untuk perempuan. Obat perangsang wanita :saat ini sangat beragam, dari obat-obatan sampai yang alami. Biar aman, kita pakai cara alami saja ya. Berikut ini akan diulas mengenai cara membuat ramuan perangsang wanita yang alami.

Obat perangsang wanita bisa anda racik sendiri, tinggal siapkan bahan-bahannya yakni
1.  telur,
2. jeruk nipis,
3.  madu,
4. jahe,
5.  lada hitam
5.  biji kopi. 

Cara membuatnya mudah saja, 
langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengocok telur sampai halus. Sementara itu peras jeruk nipis dan jahe. Jangan lupa untuk memarut atau menghaluskan jahe terlebih dahulu, kemudian barulah campurkan jeruk nipis, madu dan air perasan jahe. Terakhir taburkan lada hitam dan biji kopi. Obat perangsang wanita alami sudah jadi dan siap disajikan, mudah bukan? hal ini bisa anda coba sendiri di rumah karena cara membuatnya juga cukup mudah, begitupun bahan-bahannya yang tidak terlalu sulit ditemukan.


Obat perangsang wanita alami ini memang harus diberikan secara terang-terangan, kalau mau sembunyi-sembunyi dengan dicampurkan makanan tertentu sepertinya sulit. Kecuali jika anda berdalih bahwa itu jamu atau ramuan dengan fungsi lain, bukan sebagai obat perangsang wanita. Terkadang hal ini juga perlu dilakukan para pria mengingat sifat perempuan yang terlalu jaga image. Tapi sekali lagi jangan disalahgunakan ya, gunakan sebijak mungkin. Diberikan secara terang-terangan juga bentuk kejujuran kita sebagai pasangan, cara ini akan lebih enak bagi anda juga bagi pasangan.

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?