Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

5 Agu 2015

Cara pengobatan Diabetes

Penyakit diabetes memang menjadi momok bagi masyarakat modern yang bekerja di kantor dan hobi makan dengan sembarangan diluar sana. Banyak orang meremehkan hal ini dan tidak percaya dirinya akan terkena diabetes, padahal badan kesehatan yang ada di beberapa Negara sudah menyatakan bahwa penyakit diabetes menjadi salah satu penyakit yang sangat mudah menyerang siapa saja termasuk balita sekalipun. Nah karena inilah WHO dan ADA (American Diabetes Association) pun memberitahu agar waspada terhadap segala makanan yang ada diluar khususnya junk food.

Dan pertanyaannya sudahkah anda peduli dengan makanan yang anda makan setiap hari? Benarkah kandungan makanan yang anda konsumsi benar-benar baik dan bermanfaat untuk tubuh anda? Dan jawabannya… rata-rata orang tidak perduli dengan ini sehingga tidak heran banyak orang di seluruh dunia terkena diabetes akibat kesalahan mereka sendiri. Lalu bagaimana jika ternyata anda sudah terkena diabetes? Apakah ada pengobatan yang bisa anda lakukan?

Selama diabetes anda masih dalam tahap yang terbilang aman (anda bisa menanyakan pada dokter mengenai bagaimanakah tahap aman itu) maka penyakit diabetes anda bisa obati dan dilakukan dengan cara yang manual serta bisa anda lakukan sendiri. Berikut ini adalah beberapa cara mengobati diabetes :
Menghindari makanan yang berkarbohidrat tinggi

Makanan berkarbohidrat bisa meningkatkan kadar gula dalam darah anda. Jadi jika anda benar-benar ingin sehat dan terhindar dari komplikasi diabetes yang lebih parah, maka mau tidak mau anda harus bisa menghindari beberapa makanan berkarbohidrat tinggi seperti nasi, roti putih, mie dan lainnya. Anda masih ingat bukan mengapa pemerintah kita menggalakkan agar kita mengurangi dengan drastis mengkonsumsi nasi? Nah, mungkin salah satu alasan terbesarnya adalah diabetes ini

Olahraga dengan rutin

Diabetes adalah kadar gula, dan zat kadar gula tersebut bisa dibakar dengan cara melakukan olahraga secara rutin. Beberapa terapi kesehatan telah membuktikan bahwa dengan berolahraga sederhana setiap hari tapi membuat anda selalu berkeringat akan bisa menurunkan kadar gula dalam darah sampai batas normal. Tentunya ini juga didukung dengan faktor-faktor lainnya seperti menghindari beberapa makanan pantangan diabetes.

Menggunakan pengobatan tradisional dan herbal

Salah satu Cara Mengobati Diabetes yang paling popular adalah dengan menggunakan pengobatan tradisional. Nah pengobatan tradisional berbeda dengan pengobatan ala dokter. Perbedaan terbesarnya adalah karena pengobatan tradisional menggunakan bahan alami yang tentunya tidak akan mempunyai efek samping kendati digunakan terus menerus seperti obat dokter. Akan tetapi sebelum melakukan pengobatan tradisional, anda harus tahu bahwa prosesnya memakan waktu lebih lama dibandingkan obat dokter yang terbilang instant. Ini dikarenakan adanya proses pemulihan kesehatan yang secara bertahap mulai dari bagian yang kecil sampai yang besar.



Beberapa bahan obat tradisional yang cukup ampuh untuk mengatasi diabetes adalah Sari Mengkudu, Daun Sirsak, Kulit buah Manggis, dan Habbatussauda. Nah bagi anda yang kesulitan untuk mengolah bahan-bahan ini secara tradisional, anda bisa menggunakan solusi lain yaitu mengkonsumsi produk herbal / alami yang sudah jadi dan murni berasal dari bahan-bahan yang alami juga.
Mencari solusi makanan lain yang menyehatkan



Salah satu cara mengobati diabetes yang ampuh adalah dengan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat. Beberapa makanan enak dengan serat tinggi yang bisa anda coba antara lain : Roti Gandum, Buah Apel, Buah Jeruk, Buah Pir, Blueberry, dan juga Buah Kiwi. Nah anda pasti suka bukan dengan beberapa makanan lezat diatas ini?

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?