Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Andyrra

Male, 45 years

Batam, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

andyrra.com

Translate

Java Filipino Czech English iran Romania Thailand Bangladesh India India French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

poto

Mounting created Bloggif

23 Agu 2013

Memperbanyak pengunjung ke blog tanpa Search Engine

Salah satu hal yang paling penting untuk dilakukan oleh seorang blogger adalah untuk mengarahkan postingan berkualitas ke blog-nya. Tanpa postingan blog Anda hanyalah sebuah pulau kosong, yang banyak sumber dayanya. Nah Sekarang, jawablah aku, mengapa orang tidak pergi ke sebuah pulau yang penuh dengan sumber daya? Mungkin, tidak ada cara untuk mencapai pulau atau pulau adalah daerah berbahaya dan mungkin yang punya tidak ramah. 
Sekarang solusi dari masalah ini adalah dengan membangun jalan ke pulau atau membuat pulau ramah. Anda memiliki blog dengan isi yang baik kemudian membuat jalan sehingga pengunjung bisa mendapatkan ke blog Anda.






Tanpa promosi apa yang bisa terjadi

Menjalankan sebuah blog tanpa promosi, tidak berguna dan membosankan. Jika Anda menjalankan sebuah blog dan Anda memiliki postingan nol maka akan sia anda banyak mengeluarkan uang untuk ngeblog. Beberapa orang blogging untuk berbagi pandangan mereka dengan orang lain. Sekarang, jika tidak ada pengunjung maka dengan siapa ia akan berbagi pendapatnya? Jadi, banyak hal bisa terjadi jika Anda tidak memiliki lalu lintas atau kurang lalu lintas di blog Anda. Seperti,
Tanpa Postingan yang cukup isi Anda tidak berguna.
Anda tidak bisa mendapatkan uang blogging tanpa baik jumlah blog walking.
Tanpa kualitas postingan Anda tidak akan mendapatkan komentar di artikel Anda dan artikel tanpa komentar akan kurang menarik.
Jika Anda menjual produk di blog Anda maka tanpa promosi, pasti tidak akan laku.



Cara mendapatkan pengunjung tanpa mesin pencari
Ada banyak cara untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Diantaranya mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari adalah cara terbaik. Tapi melakukan SEO anda akan kerja keras dan itu prosedur lama. Ada beberapa cara lain Anda dapat mengarahkan postingan anda dengan mudah. Sekarang saya akan memberitahukan Anda tentang cara-cara tersebut :

1.  Gabung Komunitas Blogging
Komunitas blogging yang besar untuk mengarahkan lalu lintas yang ditargetkan. Ada banyak komunitas untuk bergabung. Mereka mendapatkan banyak pengunjung setiap hari. Jadi, kenapa tidak Anda bergabung dengan mereka, berbagi artikel Anda dan mengarahkan beberapa lalu lintas ke blog Anda. Komunitas ini juga merupakan sumber yang baik backlink. Komunitas blogging adalah penting untuk membangun hubungan dengan blogger lain.
# Gunakan Jaringan Sosial
Jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, StumbleUpon adalah sumber yang baik lalu lintas. Berbagi artikel Anda di sana bisa mendapatkan jumlah yang bagus pengunjung. Dalam pengalaman saya, StumbleUpon lebih baik daripada jaringan lain untuk mengarahkan lalu lintas yang ditargetkan. Jaringan sosial juga baik untuk pemasaran produk Anda.

2. Gunakan Jaringan Video
Anda juga dapat mengarahkan lalu lintas ke blog Anda menggunakan jaringan video seperti YouTube, Dailymotion, Metacafe, Vimeo, dan lain-lain. Hanya membuat beberapa video yang membantu, upload dan lihat hasilnya. Jangan lupa untuk menambahkan link Anda dalam deskripsi video. Cobalah untuk menempatkan link blog Anda di dalam video. Jaringan video saat sumber yang baik produktif. Anda dapat uang video YouTube Anda menggunakan AdSense.

3. Bergabung dengan grup Facebook
Sebenarnya hal ini harus dimasukkan dalam satu 2 (Gunakan Jaringan Sosial) tapi saya ingin menulis tentang hal ini secara terpisah karena kelompok Facebook sekarang sumber lain baik pengunjung. Sebenarnya kelompok-kelompok ini bagus untuk membangun hubungan antar blogger. Anda dapat dengan mudah membuat blog Anda dikenal blogger lain melalui kelompok-kelompok ini.
4. Sering2lah memberikan komentar pada blog lain

Anda dapat komentar di blog lain untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Komentar pada blog lain adalah cara yang bagus untuk mendapatkan komentar kembali. Cobalah untuk membuat komentar yang masuk akal dan menghindari spamming. Komentar besar selalu eye-catching. Mengomentari 'Komentar-Luv' blog diaktifkan sangat membantu untuk mendapatkan lalu lintas langsung ke posting terbaru Anda.
Kesimpulan
Dengan mengikuti cara ini Anda dapat mengarahkan lalu lintas besar ke blog Anda. Meskipun Search Engine adalah media terbaik untuk mendapatkan jalan meningkatkan rank blog anda, Anda harus melakukan SEO. Dan bersama dengan SEO melakukan hal-hal di atas untuk meningkatkan peringkat blog.
Itu saja untuk saat ini. Jika Anda memiliki tips atau solusi lain silahkan membuat komentar. Jika saya salah dalam mana saja merasa bebas untuk mengoreksi saya.

Get free daily email updates!

Follow us!



Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0   komentar

Cancel Reply

Led


copas gif

loading

SOCIAL NETWORK

email  
   
 
google plusGoogle+
 
  youtube 
 
andyrra.com

VISITOR FROM

andyrra.com

RECENT POST



>

Enter your email address:



what is my ip address?