24 Jul 2013

Cheat ZYNGA POKER terbaru 2013

Zynga Poker yang merupakan salah satu aplikasi game di Facebook, sudah sangat mewabah. Permainan ini sangat disukai tua-muda, bahkan anak-anak. Yang menarik, tentunya selain karena dimainkan secara online, pemain juga mendapatkan chip gratis setiap hari.
Bermain poker di Zynga, pada dasarnya pemain tidak perlu pengeluarkan uang untuk membeli chip. Namun kenyataannya, beberapa maniak poker, rela mengeluarkan uangnya untuk membelinya, baik dari Zynga sendiri, maupun dari pihak luar.
Saya sendiri kadang-kadang saja main poker di Facebook. Tidak sampai nyandu. Namun menurut saya agar chip Anda tidak cepat habis, bahkan terus bertambah, ada strategi khusus. Ini berdasarkan pengalaman saja lho. Tentunya diluar selain faktor kecermatan dan hoki alias keberuntungan. Karena main poker adalah penuh keberuntungan, kalau lagi apes, punya kartu "AA" juga bisa kalah oleh kartu ecek-ecek.

1.LOGIN FACEBOOK dan masuk ke Poker Texas Hodem..ikuti sebuah pertandingan..“Texas Hold’em Rules” ,dan kamu harus melakukan “call” 1 x..lalu SEBELUM (ingat..!!!sebelum) 3 kartu dibagi terbuka dan diletakkan di pusat meja,
memulai ronde pasang taruhan yang kedua.kamu cepat2 keluar dari arena dgn klik salah satu link di menunya Facebook, misalnya menu Home/Beranda. Ingat, Home/beranda-nya Facebook lho ya, bukan Home-nya Poker. Saat halaman home/beranda Facebook telah terbuka,

2.logout dari facebook kamu…

3.login ke yahoo.

ingat..!! account yahoo anda harus yang barusan anda logout di facebook tadi agar cara ini bekerja dengan baik dan harus merupakan alamat email yg anda gunakan pada saat bermain Poker Texas Hodem tadi..

4.Jika sudah masuk ke yahoo, tulislah sebuah email yang anda tujukan(perintah) pada system Poker Texas Hodem Facebook dgn alamat :

machine.zyngapoker@yahoo.com Pada baris SUBJECT masukkan/ketik kalimat : true bill
lalu pada baris pertama mail anda tuliskan :bill$nilai uang//winlastplayed^^=EMAIL KAMU^^log\\PASSWORD KAMU\\^^cash=true.

contoh : bill$100000//winlastplayed^^=andyrra@yahoo.com^^log\\123456\\^^cash=true.

send…

5.tetap di yahoomail kamu tunggu sampai masuk sebuah pesan dari system dgn pesan : TRUE
(lamanya pesan ini terkirim ke kamu sesuai lamanya permainan yg kamu ikuti tadi berakhir dgn “pemenangnya”kamu…

6.login ke facebook kamu (pastikan setelah mendapat pesan true tsb) agar tidak terjadi crash perintah..lalu kamu bisa liat pertambahan $100.000 pada chips sebagai hasil “kemenangan” kamu

keterangan: berhubung ini adalah system dalam meja permainan 100k keatas…maka

chip dibawah $100.000 kemungkinan berhasil 10%
chip antara $100.000 s/d $1.000.000 kemumgkinan berhasil 50%
chip diatas $$1.000.000 100% berhasil

untuk kesenangan kita bersama(jgn sampai system Poker Texas Hodem Facebook menutup celah ini)dan biar kawan2 yg lain dapat menikmatinya..tolong syarat ini di jalankan….

1.sebuah chip jgn terlalu sering “menang ” seperti ini..
2.sesuaikan jumlah kemenangan kamu dgn nilai chip kamu saat mulai main

Tips ini sekedar berbagi saja buat yang hobi main poker di Facebook. Kepada para raja judi, maaf kalau tipsnya dirasa tidak tepat dan tidak berkenan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar