24 Jul 2013

Cara mengembalikan CHIPS zynga poker

Banyaknya pemain poker Zynga yang kebingungan bagaimana caranya melaporkan keluhan mengenai chips poker zynga yang hilang atau dicuri orang lain. Menggelitik saya untuk mengetahui lebih jauh tindakan apa yang harus dilakukan jika chips kita hilang atau di-hack supaya chipnya bisa kembali.

Ada beberapa cara bagaimana kita mengadukan keluhan tersebut dan akan saya bahas pada posting kali ini salah satu cara yang cukup manjur dan cepat direspon oleh pihak Zynga. 

Kalau kita mengatahui kapan, di room berapa dan seberapa banyak chips yang hilang itu dapat memudahkan pihak Zynga menyelusuri apakah berupa pelanggaran atau benar-benar di-hack orang. Karena tidak sedikit kejadian demikian akibat kesalahan kita yang ditafsirkan oleh zynga bisa berupa pelanggaran dan hal ini jelas tidak bisa dikembalikan. Tapi kalau kita tidak tahu kapan chips kita hilang tentu akan membutuhkan waktu. Jadi harap bersabar.

Mari kita bahas:
Langkah awal adalah kita harus masuk ke Zynga Forum, khusus pada forum Zynga Poker yaitu:http://forums.zynga.com/search.php.
Untuk pengeluhan ini, jangan dilakukan diwarnet harus dilakukan di PC pribadi agar memudahkan kita membuka keluhan kita pada forum Zynga.
Lakukan registrasi agar kita bisa menyampaikan keluhan. Sampaikan keluhan kita dengan menggunakan bahasa Inggris (kalau bahasa Inggrisnya kurang lancar gunakan translate google, klik http://translate.google.co.id/?hl=id&tab=wT)
kalau kebingungan apa yang harus disampaikan bisa lihat sampel orang lain yang juga kehilangan chipnya: http://forums.zynga.com/showthread.php?1421559-I-lost-my-chips&highlight=lost+chips
Cuma rata-rata cara pengeluhannya salah, karena hanya menyebutkan berapa besar chips yang hilang tanpa identitas yang bisa dihubungi Zynga. Seharusnya : kira-kira begini - contoh saja.
"I lost my chips, because other people were stolen (besarnya chips yang hilang misal: 20M ) chips on (sebutkan waktu kahilangan misal: Friday 20/3/ 2012). Can admin Zynga help me to restore my chips.
This is my data:
facebook: (sebutkan alamat url anda) misal: https://www.facebook.com/home.php#!/andyrra
email: (sebutkan email anda) misal: andyrra@yahoo.com
I hope to be notified via email or my inbox. Please help me. Thank you." 

Jangan lupa url nya disimpan di toolbar. agar mudah kita meng-klik keluhan kita dan respon dari pihak Zynga yang kita tunggu.
rajin-rajin membuka email atau inbox kita barang kali Zynga menghubungi kita.
Hati-hati penipuan. jadi jangan memberikan pword atau mengklik alamat urlyang mencurigakan.

Semoga keluhan anda cepat mendapat respon dari pihak Zynga dan chips yang hilang segera kembali.

Semoga artikel ini dapat membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar