2 Mar 2016

Ciri orang kena santet dan pengobatannya

Santet artinya sayatan atau menyayat tubuh bagian dalam, dilakukan dengan pencampuran antara kekuatan batin dan kekuatan alam ghaib yang telah diproses sehingga menjadi energi yang sangat besar yang didistribusikan pada media yang akan digunakan untuk berbuat jahat kepada seseorang. Sebelum media yang dikirimkan sampai ke dalam tubuh yang dituju, terlebih dahulu korban akan merasakan getaran atau gelombang untuk menerobos pertahanan psikis korban.


Tetapi jika kondisi tubuh dan kejiwaan korban dalam keadaan yang sehat, tentu akan sulit diterobos oleh energi tersebut. Karena aliran dara dan syaraf pada otak masih bisa berhubungan dengan kekuatan jiwa, sehingga akan membentuk aura positif yang kuat bermanfaat sebagai benteng pertahanan secara alami. Santet merupakan kejahatan yang sudah biasa dipakai oleh masyarakat Indonesia terutama di Pulau Jawa yang masih kental dengan budayanya tentang hal-hal ghaib.

Ciri-ciri seseorang yang kena santet

1.· Rasa sakit akan datang pada waktu tertentu saja,

2. · Akan merasakan sakit nyeri luar biasa atau seperti tertusuk pada bagian tubuh tertentu,

3.· Akan merasakan tidak berfungsinya salah satu otot dan urat syaraf karena terasa kaku seperti diikat dengan kuat, sehingga tidak bisa menggerakkan bagian tubuh tertentu.

4. · Terasa panas seperti terbakar api pada bagian-bagian tubuh tertentu.

5. · Rasanya perut mules dan ingin muntah seperti gejala keracunan parah.


Cara mengetahui jika terkena santet, adalah sebagai berikut :

1. · Carilah daun jarak atau daun sirih terutama pada bagian temu rosnya, kedua daunnya rasanya begitu pahit ketika kita mengunyahnya. Tetapi bagi orang yang terkena santet akan terasa manis apabila mengunyahnya.

2. · Apabila merasakan nyeri pada bagian tubuh atau jam-jam tertentu, coba minumlah air yang dicampur dengan garam. Jika rasa nyerinya tiba-tiba hilang setelah meminumnya lalu selang beberapa saat kambuh lagi, berarti terkena penyakit gangguan ghaib.

3. · Jika merasakan sakit berdasarkan ciri-ciri di atas, segeralah ke dokter lakukan chek seluruh kondisi tubuh. Jika tidak ditemukan penyakitnya berarti bisa dicurigai terkena penyakit ghaib.

4. · Atau bisa juga melakukan sholat hajat, lalu tidur di bawah sajadah bisa juga menggunakan cara kuno yaitu tidur di depan pintu dengan bantal sapu lidi. Insya Allah akan diberikan petunjuk mengenai sakit yang diderita.


Pengobatan yang dilakukan jika terkena santet :

1. · Carilah daun ketapang, daun delima putih, daun sirih, uruyang ketemu urat dan daun kelor, kemudian rebus kelima daun tersebut, lalu biarkan setelah dingin saring dan minum. Setelah itu sisanya untuk mandi. Insya Allah bisa mengobati dari panas seluruh tubuh dan badan terasa kaku yang merupakan gejala penyakit santet.

2. · Carilah daun widara sebanyak 7 lembar, lalu haluskan dan tumbuk sambil membaca ayat kursi, lalu rebus dengan air dan aduk-aduk sambil membaca surat Al-Falaq (7x) dan An-Naas (7x) kemudian airnya untuk mandi Insya Allah akan menetralisir energi negative yang dapat menyebabkan tubuh menjadi lemas. Akan lebih cepat berkhasiat jika sebelumnya dilakukan puasa satu hari.

·3.   Apabila kepala merasa pusing dan seperti tertusuk-tusuk, bisa memanfaatkan bunga setaman dan di taruh pada bak mandi dengan membaca Al-Fatihah (41x), Al-Ikhlas (41x), An-Naas(41x), Al-Falaq (41x), ayat kursi (41x) kemudian mandilah dengan air yang sudah tercampur dengan bunga setaman. Insya Allah akan sembuh. Jika dilakukan puasa terlebih dahulu akan semakin baik.


4. · Apabila penyakitnya di bagian yang intim atau bagian terdalam pada tubuh anda bisa melakukan puasa mutih selama 7 hari dan membaca surat An-Naas, Al-Fill, dan dzikir laa ilaaha illalloh muhammadur rosululloh. Insya Allah penyakitnya akan hilang.

Apabila rasa sakitnya belum hilang malah menjadi bertambah perlulah anda meminta bantuan ahli spiritual yang tepat, bukannya dukun yang bisa membawa anda ke lembah kemusrikan.


Untuk itu kami sarankan anda untuk mencoba penolak santet karya dari Ustadz Ajib yang terbukti aman dan mudah dalam menggunkannya untuk mengusir berbagai macam penyakit ghaib yang menyerang tubuh anda. Penolak santet dari CV Karya Abadi ini adalah produk yang tidak bertentangan dengan ajaran agama karena dibuat dengan dzikir dan amalan-amalan lainnya. Sudah banyak orang yang datang kepada kami dan mengalami kesembuhan dari penyakit santet tersebut atas restu Allah tentunya. Karena sebagai umatnya yang bisa kita lakukan hanyalah berusaha yang menentukan hanyalah Allah.

Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar