13 Nov 2013

Free Photoshop PSD File Untuk GUI Designing

Photoshop PSD file sangat berguna untuk membuat  interface designing. Ada banyak desainer di Internet yang mempublikasikan File PSD dan ini adalah kumpulan PSD File yang sudah saya pilih2 sendiri, gratis dan dapat menghemat waktu dan uang teman teman bloger, Anda dapat men-download dan mengopy semua  File PSD dengan bebas biaya untuk proyek-proyek desain Anda.
Jika Anda mencari kualitas File PSD yang baik? Saya harus mengatakan Anda berada di tempat yang tepat, di sini hanya di andyrra blogspot com koleksi terbaik dan terbaru file PSD. Artikel ini berisi semua yang anda butuhkan untuk membuat Graphical User Interface. he he he
Photoshop sangat bermanfaat baik untuk membuat dan mengedit gambar yang akan digunakan di media cetak atau online. Tidak terlalu mudah untuk digunakan, tetapi penuh dengan fitur berkualitas tinggi, Photoshop adalah pilihan terbaik untuk untuk membuat file PSD penuh berlapis.

Silahkan men-download file PSD. Saya yakin bahwa file-file ini akan menghemat banyak waktu dalam desain grafis Anda berikutnya. Semua file PSD yang gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial. Jadi Silakan anda download file2 PSD dibawah ini.


1. Mini Video Player PSD


Mini Video Player PSD


2. Clean PSD branding mock-up

Dengan PSD merek bersih mock-up Anda mendapatkan kontrol penuh atas setiap elemen. Anda dapat memindahkan item, menyembunyikan beberapa dari mereka, mengubah warna dan tentu saja, menampilkan desain sendiri dengan benda-benda cerdas. Check out ukuran penuh untuk rincian!
Format: Layered PSD
Smart Objects: Ya
Dimensi: 2900 × 2200 px
Minimum Photoshop Versi: CS4
Size: 5.9 Mb




3. Elven iPhone App UI Kit (PSD)

Elven Web UI Kit berisi semua elemen dasar yang Anda butuhkan untuk membuat aplikasi awesome Anda. Template ini dioptimalkan untuk iPhone 5 layar Retina. Semua elemen yang membangun dengan bentuk vektor dan gaya layer, sehingga akan skala sempurna @ 2x. Foto-foto yang digunakan untuk presentasi tidak termasuk dalam download.
Format: Layered PSD
Vector Shapes: Ya
Dimensi: 640 × 1136 px (iPhone 5)
Minimum Photoshop Versi: CS5
Size: 4.6 Mb








4. Free Spring Background PSD


Free Spring Background PSDBackground Spring dirancang dalam gaya segar dan ramah. Anda dapat dengan mudah mencium musim semi hanya dengan melihat latar belakang PSD kami. Kami telah memasukkan banyak awan, bunga dan kupu-kupu yang benar-benar berkontribusi terhadap tampilan alam. Pastikan bahwa setelah Anda menempatkan latar belakang ini untuk karya seni Anda, Anda langsung akan mendapatkan segar dan merasa nyaman.. He he he kayak dalam kulkas.
Resolusi: 1920 × 1080 px
Format File: PSD
Ukuran File: 2.110 MB
Jumlah Item dalam Set: 1
Penulis: File PSD Gratis




5. Anhiora – single page template (Free PSD)


single page templateAnhiora adalah satu halaman situs web template yang gratis yang tersedia di Photoshop PSD file tersebut dan Adobe Fireworks PNG.
Sangat baik untuk situs web perusahaan, bisnis dan
portofolio.

Font yang digunakan:


- Font mengagumkan

- Buka Sans - Google font

Catatan! Gambar tidak termasuk. itu  hanya untuk preview template





6 Vintage Retro Labels (Psd)


Psd Vintage Labels (Free)Ini mungkin adalah terbesar dan tertinggi set gratis kualitas label retro Anda dapat menemukan di web. Sekitar 20 dari rincian tangan profesional yang sangat membuat label psd diberikan untuk secara gratis. Jika anda melihat pada label dirancang, Anda akan melihat bahwa kami mencoba untuk memberikan Anda sebagai banyak varietas seperti yang kita dapat dalam hal bentuk, warna, tekstur, gaya, pola, font dan banyak lagi. Kami ingin Anda untuk dapat menggunakan set label dalam berbagai proyek. Karena desain adalah semua tentang rasa, apa yang mungkin muncul menarik bagi Anda inst tentu bahwa menarik bagi orang lain. Dengan cara ini, berbagai pilihan adalah solusi untuk menarik semua orang.
Label yang digunakan terutama dalam desain web ini, mereka dapat digunakan untuk menghias situs Anda dengan cara yang cerdas. Mereka dapat digunakan sebagai label harga seperti yang Anda lihat dalam beberapa contoh di atas dimana harga muncul di tengah-tengah label dan kode bar di bawah. Dapat juga digunakan sebagai label fashion, di mana Anda dapat menambahkan logo atau merek nama item pada label, Anda dapat melihat ini dalam label oranye di tengah

7. iPhone 5 3d mockup



iPhone 5 3d mockup


8. Metro Style Vector Icons

Metro Style Vector Icons [Free PSD]



9. Free Music Player UI Kit

Music Player Ui Kit Freebie (for Sketch)


10. 200 Handcrafted Micro Icons (PSD)

200 Free Handcrafted Micro Icons
Login modern dan pendaftaran duo set, merupakan kontribusi fantastis dari Inggris berbasis desainer Joel Siddall. 200 ikon mikro berbasis vektor. Dan pixel sempurna. Tambahkan ini ke kotak peralatan Anda. Lakukan.. Gaya tombol diatur bahwa Anda dapat dengan mudah menjatuhkan warna pada bentuk tanpa harus mengubah gaya lapisan. Ini adalah 100% gratis, dan kami berharap bahwa jika Anda menikmati gratis . Gaya tombol diatur bahwa Anda dapat dengan mudah menjatuhkan warna pada bentuk tanpa harus mengubah gaya lapisan.







Dan masih banyak lagi teman.. tapi ini aku rasa udah cukup kok .. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.. Jangan lupa isi kotak comment ya.. kalau anda menyukai artikel ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar