13 Nov 2013

Cara Untuk Membuka File PSD Tanpa Photoshop

Secara pribadi, saya suka format file PSD Photoshop. Ini adalah cara untuk menyimpan segala sesuatu yang terjadi di dalam editor foto pada saat tertentu, sehingga Anda dapat mengambil agi disaat kita memerlukannya lagi, atau menggabungkan perubahan-perubahan kecil dalam sebuah file rumit tanpa harus memulai dari awal.
Namun, banyak orang - termasuk seniman gambar - tidak siap atau bersedia untuk menghabiskan uang untuk gambar suite editing mahal. Apakah teman upload file penting, atau Anda download file PSD dari Internet, dapat menjadi pekerjaan yang sangat membuang waktu untuk bekerja dengan jika Anda tidak memiliki salinan dari Adobe Photoshop sendiri.

Untungnya, ada beberapa alat gratis yang memungkinkan kita untuk bekerja di sekitar pembatasan ini, aplikasi gratis yang memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit file PSD di dalam anda mengerjakan pengeditan.


Paint.NET + Plugin PSD

Paint.NET adalah tempat untuk melakukan editor foto gratis. Bukan Photoshop, namun demikian gambar Suite editing yang sangat mampu dan user-friendly. Namun, jika Anda parsial untuk aplikasi, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ia tidak memiliki kemampuan untuk bekerja dengan file PSD. Di situlah Plugin PSD Paint.NET masuk



membuka file PSD tanpa photoshop



Setelah men-download, menyalin PhotoShop.dll ke folder tipe file yang berada di direktori aplikasi Paint.NET. Lain kali Anda menjalankan Paint.NET, file PSD Photoshop akan diakui, dan dapat dibuka seperti file lain.

GIMP


GIMP adalah editor foto gratis open-source, dan sering dikatakan sebagai hal yang paling dekat Photoshop, fitur-bijaksana. Lebih kompleks daripada Paint.NET, juga olahraga kurva belajar lebih curam. Jika Anda baru untuk GIMP, tapi tertarik untuk belajar bagaimana bekerja dengan aplikasi, kami memiliki sejumlah artikel dan tutorial untuk Anda mulai.


membuka file PSD tanpa adobe


Mirip dengan Paint.NET, GIMP dapat diperpanjang dengan berbagai macam plugin.Namun, untuk dukungan Photoshop PSD, tidak satupun dari mereka diperlukan. GIMP mendukung format file PSD di luar kotak, sehingga Anda dapat melompat ke kanan setelah menginstal aplikasi.


IrfanView


Jika Anda hanya tertarik dalam melihat file PSD Photoshop, tidak perlu menginstal suite editing gambar penuh. Sebaliknya, lihatlah IrfanView.


Anda mungkin pernah mendengar tentang IrfanView sebelumnya, atau bahkan menggunakannya. Ini telah sekitar untuk waktu yang lama, dan meskipun itu mulai terlihat seperti peninggalan dari era sebelumnya, itu sama sekali tidak pernah dianggap usang sebagai penampil gambar.

membuka file PSD tanpa adobe



Pada hanya 1,5 MB dalam ukuran file, ini merupakan penampil gambar sangat kompak dan serbaguna. Sebagai aturan praktis, jika sebuah file gambar, IrfanView akan tahu apa yang harus dilakukan dengan hal itu. Hal yang sama berlaku untuk file PSD Adobe Photoshop, yang IrfanView dapat membuka secara default.


Go2convert

Jika hanya file PSD sesekali yang menjalankan dengan cara Anda, bahkan mungkin tidak perlu menginstal apapun sama sekali. Sebaliknya, Go2convert adalah sebuah website yang menawarkan untuk mengkonversi file PSD Photoshop on the fly.

membuka file PSD tanpa photoshop

Untuk memulai, hanya meng-upload file PSD Anda ke situs web - ada log in yang dibutuhkan. Anda kemudian pilih salah satu dari jumlah yang luar biasa format output yang berbeda, termasuk jenis file gambar yang paling standar. Setelah memberikan lampu hijau, file arsip akan dihasilkan untuk kenyamanan Anda. Termasuk dalam arsip ini adalah semua lapisan terpisah, dan gambar digabung.

Demikian sedikit informasi tentantang PSD file.. Semoga dapat bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar