9 Okt 2013

Stop Blogwalking

Akhirnya aku cape juga blogwalking..fikir aku selama ini dengan blogwalking bisa menambah teman, atau bisa menjalin silaturahim sesama bloger, e ternyata di definisikan lain sama teman yang lain. Yang di bilang untuk menaikan rank blog lah.. ada lagi yang mengira blog aku SPAM..
Memang Rara atau nama blognya Journey of Destiny itu Isteri saya, tapi jujur saja kami onlinenya beda daerah atau IP.. Karena pekerjaan Saya kadang2 di surabaya dan dia di Batam.
Jadi akhirnya saya pikir untuk blogwalking sudah melenceng jauh dari apa artinya blogwalking itu sendiri.


Jadi untuk sekarang aku cuma bisa atau mau mengunjungi blog teman2 yang memang benar2 mau bersahabat atau berteman dengan saya.
tidak ada untung ruginya kok.. ketemu juga tidak, cuma say hello di chatbox aja.. 
Tujuan utama saya ngeblog cuma hobby dan untuk menambah teman, dan juga cuma hanya menyimpan artikel2 yang sudah saya baca. Yang mungkin kemudian hari akan berguna bagi diri saya sendiri, Keluarga dan teman2 saya.

Bisa berbagi sesama itu merupakan hal yang paling menyenangkan bagi saya, maka apa yang saya dapat artikel yang bagus atau bermanfaat pasti saya posting di blog saya. Mau di bilang Copas atau Mencuri artikel orang saya tidak pikirin, yang penting kalau saya baca itu artikel bermanfaat pasti saya posting tanpa saya tutup2in. Mau di Lapor kan blog saya silakan.. ya.. kalau di banned buat blog baru lagi.. Bukannya susah.

Jadi kesimpulannya Mulai terhitung hari ini saya akan STOP BLOGWALKING, Kecuali ke tempat teman2 yang masih mau berteman atau masih mau mngunjungi blog ini. Isya Allah pasti akan saya balas kunjungannya demi menjaga tali silaturahim sesama teman bloger. 
Yang terpenting bagi saya, terus menulis artikel yang bermanfaat bagi sesama bloger dan juga saya.

Menulis dan meng edit blog lebih mengasikan daripada blogwalking.. Lama saya tidak megutak atik template saya ini.. ngeposting juga uda jarang sekali. Bagi Bloger yang artikelnya saya copas, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. 
Tapi saya pikir kalau artikelnya tidak mau di copas pake aja ANTI COPAS jadi ga sakit hati..
tapi kalau masih juga tidak suka dengan saya, temuin saya aja.. Ini alamat saya di Batam :

Kompleks Tiban
No. Hp : +6285264649439
Sekupang BATAM KEPRI

Bagi yang beralamat di Surabaya tinggal sms atau telefon saya aja, kasih tau alamatnya.. Insya Allah saya temui
Sekali lagi Saya mohon maaf sebesar-besarnya Tidak ada sedikit pun saya menyinggung seseorang ataupun kelompok tertentu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar