26 Agu 2013

Cara Meningkatkan Kecepatan Blog

Hari ini kita membahas tentang bagaimana meningkatkan kecepatan pemuatan blog Anda. Ini adalah salah satu konsep penting sekarang . Google baru saja menambahkan Blog Load Speed ​​sebagai salah satu bagian penting dalam menaikan peringkat blog. jika Anda ingin situs / blog untuk tumbuh dan muncul dalam halaman teratas dalam pencarian Google, maka Anda perlu mengoptimalkan blog Anda.

Mengoptimalkan blog Anda tidak hanya berarti menambahkan beberapa kode html untuk tema Anda, atau mengubah tag.
Blog Load Speed ​​merupakan fitur penting untuk pengunjung dan mesin pencari. Mesin pencarian dan pengunjung benci situs lambat.

Jadi bagaimana Anda bisa mengurangi kecepatan load halaman Anda?  Ikuti Tips Berikut, Insya Allah memiliki beberapa perubahan dalam waktu pembukaan blog Anda.

Hindari Mengulang Widget

Ini adalah salah satu masalah penting yang akan mempengaruhi waktu pembukaan blog Anda. Cobalah untuk mengurangi penggunaan widget yang tidak diinginkan atau mengulangi widget dari blog Anda. Cobalah untuk mengurangi Panjang Scrolling blog Anda.
Anda harus mencoba untuk menghindari jenis yang sama widget oleh pengembang yang berbeda.

Hindari Pengunjung Hitungan Widget

Pengunjung widget penghitungan akan mengambil lebih banyak waktu untuk memuat dan yang akan mempengaruhi kecepatan blog anda juga. Cobalah untuk menghindari masalah ini dengan menggunakan jumlah penurunan menggunakan widget jumlah pengunjung atau menemukan beberapa widget memiliki waktu pembukaan kurang.

Hindari menampilkan video di sidebar

Penerbitan video di sidebar mengurangi kecepatan blog Anda secara keseluruhan. Jadi cobalah embedding video di halaman / posting. Tapi tidak sebagai widget sidebar.

Hapus CSS Diinginkan dari template Anda

 Jika Anda menggunakan template gratis untuk blog Anda, maka mungkin akan memiliki lebih dari kode css. Jika Anda tidak ingin efek css, dan jika Anda tahu css / html editing, maka itu baik untuk menghapusnya.

Pilih SEO friendly Theme

Jika Anda memilih tema gratis, kemudian mencoba menggunakan SEO dioptimalkan tema, sehingga mungkin memiliki semua optimasi dasar untuk menjaga blog Anda secara on line. Cobalah untuk menggunakan sederhana, dirancang dengan baik dan kurang memuat widget waktu.

Jangan menyimpan lebih dari satu box Berlangganan

Beberapa situs memiliki banyak jenis kotak langganan. Mereka akan menambahkan kotak berlangganan sebagai pop-up, sidebar widget dan di bawah posting untuk meningkatkan pelanggan media sosial. Hal ini tidak baik karena mengurangi kecepatan blog Anda.

Mengurangi Iklan

Menampilkan terlalu banyak iklan di blog Anda tidak dianjurkan. Ini tidak meningkatkan penghasilan Anda tetapi menurunkan peringkat Anda. Tempat terbaik untuk menampilkan iklan di bawah judul posting.

Dalam saran saya gunakan satu atau dua iklan di sidebar dan iklan lain yang dapat Anda gunakan dalam Bellow judul posting dan di antara isi posting ...

Hindari Iklan Pop-Up dan Widget

Sebagian besar dari kita benci iklan pop-up dan widget. Itu benar-benar membuat pengunjung merasa jengkel. Tapi ketika datang untuk menampilkan iklan, penerbit akan mencoba untuk menambahkan begitu banyak iklan pop-up karena mereka memberikan penghasilan yang baik. Tapi ingat, jika ada pengunjung maka hanya ada laba.

Periksa secara teratur Kecepatan Blog Anda

Anda harus memeriksa kecepatan load blog Anda secara teratur. Jika hal itu menunjukkan beberapa kesalahan atau tiba-tiba mulai tertinggal, maka Anda harus mengambil tindakan yang memadai dan periksa malwares, widget kesalahan dll

Pasang script untu mempercepat loading di template blog anda


Ini yang paling penting....Dalam hal ini anda perlu membaca artikel Cara Mempercepat Loading Blog , perlu saya tambahkan, kalau blog anda loadingnya secepat blog Andyrra, scriptnya perlu anda letakan dibeberapa tempat di template anda. ini bocoran dari percobaan yang saya lakukan.
Scriptnya anda letakan pertama diatas <head>, kemudian anda letakan juga diatas </head>, dan juga diatas <body>, sama </body>


Jika Anda baru untuk blogging atau kelambanan dalam mendapatkan pengunjung, maka Anda perlu merasa berfikir untuk mencobanya.

Apabila Anda menyukai artikel ini. dan ada unek- unek atau kritik, Jangan lupa untuk isi kotak komentar demi kemajuan saya sebagai bloger pemula.

Salam Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar