29 Des 2013

Makanan yang dapat meningkatkan kejantanan Pria

Di penghujung tahun 2013 ini saya akan menambahkan sedikit informasi yang masih berhubungan dengan kesehatan yang membicarakan tentang keperkasaan pria. Disini saya akan memberi informasi tentang makanan yang sangat berguna bagi keperkasaan pria. Seringkali kali gairah seksual kita menjadi menurun, kadang2 di akibatkan terlalu banyak rutinitas yang kita kerjakan, atau terlalu banyak fikiran yang sangat membuat kita pusing,  Kalau sudah begini akan repot kalau pasangan Anda minta jatah hehe. Namanya juga pasangan tercinta, masak kalau lagi minta tidak di kasih hehe. Agar gairah sex tetap terjaga, bisa di atasi dengan memilih makanan yang kandungan zatnya bisa meningkatkan gairah seks.
Tentunya sangat berguna sekali agar pasangan suami istri selalu mesra dan hangat di ranjang. Kandungan zat yang terdapat dalam makanan ini mampu memberikan efek yang sangat luar biasa sekali untuk masalah seksualitas Anda. Sebagai pasangan suami istri, kehidupan seks kadang menggebu gebu, terkadang juga redup. Agar senantiasa hangat dan mesra coba sediakan menu dimana kandungan pada makanan tersebut dapat menambah Gairah Seks.

Berikut ini jenis jenis nama makanan yang bisa menambah gairah seks :

1. Bayam



Sayuran ini pasti sudah tidak asing lagi. Sangat seger sekali, apalagi kalau makannya pakai sambal wuih mak nyus ya hehe. Sejumlah peneliti yang berasal dari Jepang mengatakan kalau bayam adalah salah satu sumber magnesium yang potensial, terutama sangat bermanfaat untuk melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah yang menuju ke kemaluan dapat menjadi lancar dan juga dapat meningkatkan gairah seksual pada pria dan wanita. Bayam serta sayuran berwarna hijau lainnya seperti sayur brokoli, sayur kubis Brussel, kol, juga mengandung nutrisi penting untuk bercinta yang di namakan dengan folate. Folate ini mampu menurunkan kadar asam amino yang berbahaya bernama homocysteine yang bisa mengiritasi pembuluh darah dan mendorong terjadinya pembentukan plak di pembuluh darah.


2. Teh pahit



Terdapat antioksidan yang bernama katekin di dalam teh ini dan khasiatnya berguna untuk meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, sebagai penambah energi ketika bercinta, manfaat lainnya untuk memperbaiki daya ingat, agar mood serta bisa lebih fokus. Yang perlu di ingat adalah jangan terlalu banyak mengonsumsi gula sebab bisa menaikkan kadar insulin dan dalam waktu lama bisa mendorong terkena penyakit diabetes serta akan menurunkan kemampuan tubuh untuk menghasilkan endorfin. Apabila kadar endorfin rendah akan berakibat pada depresi dan ini bisa merusak gairah sek Anda.


3. Buah persik



Bagi kebanyakan masyarakat Indonesia mungkin masih asing dengan buah ini, tetapi Studi dari University of Texas Medical Branch telah mengemukakan bahwa pria yang mengonsumsi paling tidak 200 miligram vitamin C yang bersumber dari buah persik, buah anggur ataupun buah jeruk dalam sehari akan mengalami peningkatan pada jumlah spermanya.


4. Telur




Makanan berbentuk bulet ini banyak mengandung vitamin B6 dan juga vitamin B5 dan berguna untuk keseimbangan kadar homon dan dapat meredakan stres juga penting dalm membentuk libido seks yang sehat.



5. Daging merah



Makanan yang bisa menambah gairah seks selanjutnya adalah daging merah. Daging merah merupakan salah satu sumber seng terbaik, kandungan mineralnya berguna untuk mencegah produksi hormon prolaktin pada tubuh. Permasalahannya apabila kadar hormon prolaktin yang ada dalam tubuh seseorang cukup tinggi maka orang tersebut akan berisiko mengalami disfungsi seksual.


6. Kacang-kacangan atau biji bijian



Jenis makanan seperti biji labu, kemudian biji dari bunga matahari, terus biji kacang tanah serta jenis kacang-kacangan mengandung zat lemak tunggal tak jenuh yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menghasilkan kolesterol. Kolesterol ini akan digunakan sebagai bahan utama untuk hormon Seks agar dapat berfungsi dengan baik. Tapi jangan terlalu banyak jaga kalau mengkonsumi jenis makanan ini karena kalau kolesterol yang kelewat tinggi juga tidak baik bagi tubuh.


7. Lemak ikan



Terdapat kandungan asam lemak omega-3 DHA dan EPA yang terdapat dalam makanan berupa ikan misalnya ikan salmon, mackerel, ikan sarden serta tuna yang berguna untuk membantu menaikkan kadar dopamine di dalam otak yang akan memicu gairah seks,” hal ini seperti yang pernah diungkapkan pakar seks Yvonne K. Fulbright, Ph.D. Kandungan lain dari ikan adalah asam amino L-arginine yang nantinya akan diprose menjadi nitrat oksida di dalam tubuh. Agar diketahui kalau nitrat oksida ini komponen sangat penting untuk mempertahankan ereksi dan juga dapat membantu fungsi seksual pada wanita.


8. Oatmeal



Makanan ini sangat bagus untuk mendorong produksi testosteron yang ada di dalam darah. Mengandung L-arginine, asam amino yang berguna untuk meningkatkan efek nitrat oksida bermanfaat untuk menurunkan ketegangan pembuluh darah. L-arginine ini sudah di kenal lama untuk mengobati disfungsi Ereksi. Seperti halnya dengan Viagra, L-arginine mempu merilekskan otot-otot pembuluh darah pada mr P sehingga pria mempu mempertahankan ereksinya.


9. Tiram



Tiram diketahui mempunyai kaitan yang kuat untuk fungsi seksual. Tiram banyak seng jika dibandingkan dengan jenis makanan lainnya. Kandungan mineral telah dipercaya bisa meningkatkan libido seksual dengan mendorong produksi testosteron. Bagus untuk produksi sperma yang sehat dan dapat memperlancar sirkulasi darah. Enam biji tiram mentah perhari merupakan jumlah yang di rekomendasikan.


10. Buah Strawberry



Buah berwarna merah ini sangat kaya akan kandungan vitamin C dan berpotensi sebagai pendorong gairah seksual. Sangat baik sekali kalau dimakan setelah sarapan, terlebih kalau Anda berkeinginan untuk melanjutkan sesi Bercinta dengan pasangan. Mantab sekali hehe.

Demikianlah teman sedikit informasi dari saya, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar