14 Sep 2013

SOMBONG RANKING BLOG ANDA TINGGI ???

Apa yang mau kita sombongi dari blog kita yang mempunyai Rank Tinggi?? Ngeblog menurut saya hanya sebuah hobby, kecuali kita Buisnisman, itu baru Saya akui dia ngeblog untuk memasarkan Produknya.
Akan tetapi yang suka blogwalking itu 80% blognya biasa biasa aja kok.. Hampir rata rata artikelnya didapat 90%  dari hasil COPAS Alias menjiplak Tulisan orang.. Cuma hanya ada sedikit dirubah kata katanya sedikit agar tidak terlalu mirip he he he...
EE sudah ngopas punya orang dia pula yang ribut kalau artikelnya di copas orang... HA ha ha.. itulah MANUSIA YANG MUNAFIK...

Tapi kalau saya Silakan anda COPAS Artikel saya, tapi asal dengan sewajarnya, jangan100% mirip bener, ya sekitar 98% lah he he he.. nanti dibilang orang adek kakak. Tapi juga hati hati ya teman Karena blog ini sudah di protec   DMCA.com  , Juga mempunyai Privacy Policy dan Terms and Conditions, tapi jangan kwatir teman.. Blog anda tidak akan di banned kalau saya tidak ngelapornya..untuk itu silakan anda copas dengan sewajarnya.

Sombong banyak iklan???  Saya mau tanya... Berapa hasil dari iklan blog anda? Terus terang aja.. Produsen mana sih yang mau pasang iklan diblog Kayak kita gini?Kalau dia  mau memasarkan iklan produknya.. ya dia buat blog sendiri lah, bukannya susah kok buat site atau blog, Zaman sekarang anak SD aja suda bisa buat blog atau sitenya sendiri.

Kalau dia mau pasang iklan di blog yang bonafite Kayak google atau Facebook dan Yahoo.. Jadi menurut saya kalau memasang atau memerkan Iklan yang tidak ada hasil untuk apa! Berat beratin Blog kita aja.. Apa agar orang berkata Waw gitu lo.. blognya banyak iklan...

Ranking Alexa baru 100 ribuan s/d 1 jutaan aja udah sombong... HA ha ha ha... Mau ngalahin Google, Facebook, Yahoo, Bing... Jangan bermipi teman.. Mereka itu pake modal, Mereka itu memang Bisnis, Kalau kita cuma modal dengkul, yang modalnya kalau nulis artikel dari warnet, ya kalau punya PC atau laptop itupun udah kadaluarsa.  Mau bermimpi Menjadi Rangking 1.

Jadi kalau saya ngeblog itu cuma hanya iseng dan hobby.. ya siapa tau ada hasilnya.. Tapi jelas tujuan saya hanya ngeblog yaitu saya mencari TEMAN.. Siapa tau saya berjalan atau kesasar ketempat atau daerah anda atau bahkan ke negara anda saya bisa mampir untuk minum segelas kopi anget...

Demikianlah tulisan ini saya buat.. mudah mudahan dapat bermanfaat dan membuat anda Sadar apa itu artinya ngeblog yang sebenarnya.. Jangan lah kita BERMIMPI dan berharap akan mendapatkan milyaran Rupiah dari ngeblog.. Saya kasihan sama teman teman yang sering di bohongi sama iklan iklan yang kalau ikuti ini itu dapat MILYARAN RUPIAH, yang akhirnya kita sesama teman bersaing, bahkan saling bermusuhan, Padahal kita hidup ini harus menjalin tali SILATURAHMI antar sesama umat..





1 komentar:

  1. hahaha, sepertinya saya sedikit kena sindir deh...
    ^_^
    pedes amat sih sob kata2nya, kurangi dikit cabenya donk...

    Satu pesan saja sob:
    "Blogger sukses itu bkn dilihat dari rangking, bkn dilihat dari duit milyaran yg didapat, bukan jg dilihat dari originalnya artikel, blogger yg sukses adalah blogger yg tdk pernah berhenti menulis. itu saja."

    soal sombong atau enggak, itu urusan mereka, ngapain kita mikirin itu.

    BalasHapus