22 Agu 2013

Manfaat Backlink dalam meningkatkan SEO

Dalam rangka untuk Menaikkan peringkat rank blog yang baik di mesin pencari, Anda harus meluangkan waktu membuat backlink . Link satu arah, atau backlink, adalah link yang berasal dari website lain ke website Anda, dan webmaster tidak meminta Anda untuk menempatkan link mereka di situs Web Anda sebagai imbalan (tidak ada timbal balik yang menghubungkan).
Anda dapat mengambil link ini seperti suara - mereka menyiratkan bahwa website Anda menarik dan berisi informasi berharga.
Dengan peningkatan ini penilaian kecil, akan ada peningkatan yang sama dalam kredibilitas situs web Anda, yang pada gilirannya akan membuat Google untuk peringkat situs Anda tinggi di halaman hasil mesin pencari.
Pentingnya Membangun Link
Meskipun benar bahwa Anda masih dapat mengatur untuk peringkat situs Anda dengan baik bahkan jika Anda tidak memiliki banyak backlink pada website Anda, pasti akan banyak sulit untuk mencapai tujuan Anda tanpa mereka. Oleh karena itu ide yang baik untuk berinvestasi beberapa waktu untuk membangun link dan memastikan mesin pencari mengambil website Anda sumber yang dapat dipercaya untuk topik tertentu / niche.

Kampanye membangun link

Sekali lagi, Anda dapat peringkat situs Anda bahkan tanpa backlink. Masalahnya adalah bahwa mesin pencari memiliki peringkat kriteria mereka sendiri dan algoritma - itu berarti mereka akan peringkat situs Anda berdasarkan pada faktor-faktor lain bahkan jika kolam link anda tidak mengesankan. Dengan berlalunya waktu, Anda dapat mengoptimalkan website Anda lebih baik dan berharap untuk memiliki website Anda peringkat pada halaman tinju dari halaman hasil mesin pencari.
Namun, penting untuk memahami bahwa jika Anda ingin website Anda untuk peringkat tinggi pada halaman pertama, Anda pasti akan harus membayar perhatian untuk melakukan kampanye membangun link. Masalahnya adalah bahwa tidak ada aturan yang ditetapkan atau persyaratan mengenai jumlah link yang akan diterjemahkan ke dalam peringkat yang lebih baik. Hal ini pada dasarnya merupakan kombinasi dari faktor bahwa Google dan mesin pencari lainnya menganggap pada saat mengubah peringkat Anda, yang mengapa beberapa situs dengan lebih sedikit backlink mungkin peringkat yang baik, dan situs dengan ribuan link tidak akan muncul pada halaman pertama dari SERPs.

Berapa Banyak Link dapat membantu Situs Anda?

Untuk mengetahui berapa banyak link akan mempengaruhi peringkat mesin pencari Anda, Anda dapat menggunakan dua pendekatan.

Opsi pertama adalah untuk bermain-main, terus membangun link dan melihat bagaimana mereka mempengaruhi peringkat Anda. Ini metode trial and error mungkin sedikit memakan waktu, tetapi Anda akan kehilangan apa-apa untuk membangun backlink berkualitas. Dengan peningkatan jumlah link, akan beberapa perubahan dalam peringkat Anda, yang akan menentukan berapa banyak link akan mengambil situs Anda ke atas. Kadang-kadang, Anda akan melihat bahwa membangun banyak link tidak berubah peringkat Anda - saat itulah Anda harus berkonsentrasi pada aspek lain dari optimasi mesin pencari.
Anda juga dapat menentukan berapa banyak backlink akan meningkatkan peringkat Anda dengan menganalisis bagaimana persaingan Anda menangani kampanye bangunan link nya. Anda hanya dapat menggunakan istilah pencarian dan mendapatkan daftar pesaing Anda pada halaman pertama. Sekarang, Anda dapat menggunakan alat online tertentu untuk menghitung jumlah backlink pesaing Anda memiliki di situsnya. Pastikan Anda tidak bergantung pada pesaing tunggal - itu ide yang baik untuk menggunakan ukuran sampel dari sepuluh atau lebih pesaing untuk mengetahui pola peringkat. Cukup menghitung jumlah backlink yang mereka miliki pada halaman yang berbeda dan kemudian menemukan 'berarti' nomor untuk menentukan jumlah backlink yang akan peringkat Anda di atas mereka.
Namun, Anda harus diingat bahwa backlink saja tidak akan menentukan peringkat Anda. Ini berarti bahwa bahkan jika Anda tahu jumlah link pesaing Anda miliki dan melebihi kemudian melalui kampanye membangun link, Anda mungkin hanya melihat sedikit perubahan dalam peringkat Anda. Ini berarti bahwa Anda perlu mempertimbangkan aspek-aspek lain dari SEO dan memiliki situs web baik-bulat untuk peringkat yang baik.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda da saya sebagai blogger pemula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar