21 Jul 2013

Cara meningkatkan ALEXA RANK blog

Kita sebagai bloger pemula, yang mempunyai ALEXA RANK nya masih tinggi, sangat menginginkan agar blog kita mempunyai ALEXA RANK nya rendah. Berbagai cara di lakukan agar  ALEXA RANK kita menjadi Rendah... Beberapa cara saya lakukan agar ALEXA RANK saya menjadi rendah. Ada beberapa cara yang saya lakukan.. 


Diantaranya sbb :

1. Pertama tama berdo'a

2. Update / Buat postingan secara berkala
Artinya, buatlah postingan blog 2 hari sekali dan lebih bagus lagi melakukan update setiap hari tapi dengan catatan, buatlah postingan original dan jangan melakukan copy paste konten karena selain akan membuat blog tidak disukai search engine juga akan merugikan orang yang membuat konten tersebut.

3. Pasang widget Alexa Rank
Memasang widget alexa rank pada blog akan mempermudah dalam memantau ranking blog. 

4. Bookmark blog sebagai Homepage browser
Membookmark blog pada homepage browser merupakan salah satu teknik untuk memperkecil Alexa rank dan juga akan meningkatkan traffict pengunjung. Hal ini bisa dilakukan pada browser-browser yang ada pada komputer warnet, kantor atau teman-teman dekat anda.

5. Buat sebuah artikel tentang Alexa
Arikel yang memuat konten tentang alexa akan menarik minat para pembaca serta bisa membuat pageviews blog akan meningkat secara derastis dan alami.

6. Cari backlink yang berkualitas
Mencari backlink berkualitas dapa dilakukan dengan berkomentar pada blog/website dofollow dan memiliki pagerank yang cukup lumayan/kecil.

7. Install Alexa Toolbar pada blog
Menginstall alexa toolbar akan memberikan nilai tambah untuk merampingkan alexa rank blog/web dan untuk menginstall toolbar ini pada browser Google Chrome silahkan klik DISINI dan DISINI untuk Mozilla Firefox
dengan demikian kita mudah mengontrol page rank blog kita



8.  Dengan cara mendownload Software Alexa Booster 3.4 Full Version

Dan masih banyak lagi cara yang sudah saya lakukan dan semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar