13 Jun 2013

WindowBlinds 7.3

WindowBlinds 7.3 merupakan salah satu software utility yang memungkinkan buwat kamu untuk mempercantik tampilanwindows. WindowBlinds support dengan beragam versi windows, seperti windows XP sp 2/3, Vsta dan Windows 7 (32/64 bit).
WindowBlinds 7.3 memiliki sejumlah visual style yang dapat anda aplikasikan. Dari sana anda dapat memodifikasinya dengan cara mengubah warna, menambahkan sebuah texture, mengubah font, menentukan transparansi, atau mengaktifkan blur. Selain itu anda juga dapat menciptakan, mengedit dan mengaplikasikan texture.
Menggunakan UIS0 untuk mengaplikasikan texture untuk visual style Windows Aero. Semuanya cepat diaplikasikan, terlebih dengan bantuan fitur live preview dari skin dan transparansi.



Sebagai tambahan, anda dapat mengunguh ribuan visual style gratis dari WinCustomize.com yang sangat ternama. Dengan tambahan dari SkinStudio yang terpisah, anda dapat menciptakan skin anda sendiri untuk digunakan dengan WindowBlinds. Disamping itu juga, dengan cara mengaplikasikan skin, WindowBlinds dapat mengubah start menu, window frames, title bars, menus, buttons, taskbar, scroll bars,dan secara virtual setiap element dari lingkungan Windows. Ribuan skin yang berbeda dapat anda aplikasikan dan dapat diciptakan menggunakan program SkinStudio.



WindowBlinds 7.3 ini adalah sebuah bagian dari Object Desktop, suite Stardock untuk program peningkatan tampilan desktop yang meliputi pada IconPackager, DesktopX, ObjectBar, DeskScape, LogonStudio Vista dan masih banyak lagi.


What's new in this version: Version 7.3:

Includes a new "Win8" skins
Updates support for skinning IE9 and Firefox windows

Download Here :

  1. Setup WindowBlinds 7.3
  2. Patch WindowBlinds 7.3
  3. Skins WindowBlinds 7.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar