7 Jun 2013

Cara mengatasi perut buncit


Setiap orang pasti menginginkan tubuh yang ideal dengan memiliki tubuh yang rata. Dengan demikian pastinya banyak orang yang akan tertarik melihat kita dan membuta anda lebih percaya diri ketimbang memiliki tubuh dengan perut yang buncit. Untuk mengatasinya pasti banyak orang yang melakukan sedot lemak karena mengkin sebagian dari anda berfikir jika dengan melakukan sedot lemak adalah cara mengatasi perut buncit. Namun, sebaiknya anda harus lebih hati- hati ketika melakukan hal tersebut.

Hal terbaik yang harus anda lakukan sebenarnya sangat sederhana ketika anda ingin mengecilkan perut buncit anda dalam waktu yang cukup singkat. Untuk itu berikut beberapa cara mengatasi perut buncit yang anda alami sekarang.
  1. Latihan kekuatan. Maksudnya yaitu dengan melakukan crunch, angkat beban, push up dan linnya minimal tiga hari seminggu. Dengan latihan tersebut akan mempercepat metabolism tubuh dan membakar kalori. Latihan kekuatan tersebut bisa anda lakukan selama 10- 20 menit per harinya.
  2. Tidur yang cukup. Intensitas tidur yang cukup akan sangat membantu anda untuk mengatasi perut buncit dengan waktu tidur antara 6- 8 jam setiap malam. Namun, jika intensitas tidur anda kurang dari 6 jam akan membuat anda menyimpan banyak lemak.
  3. Meditasi. Olahraga yang bisa di lakukan seperti yoga tau relaksasi karena akan mengurangi hormon stress tetap terkontrol sehingga mencegah berat badan tambah naik.
  4. Nutrisi. Konsumsi makanan yang mengandung banyak nutrisi seperti protein, serat, dan lemak tak jenuh seperti makan daging tanpa lemak, sayuran, buah, dan kacang- kacangan yang akan membantu anda mengatasi perut buncit anda.
  5. Hindari makana junk food. Makanan junk food memang kurang baik apalagi jika anda konsumsi secara berlebihan. Jika mengkonsumsi junk food ada baiknya anda harus mengatur pola makan dan menambah makanan yang lebih sehat.
  6. Banyak minum air putih. Air putih di percaya ampuh untuk mengatasi banyak masalah dalam tubuh karena air mampu membantu metabolism dalam tubuh dengan baik sehingga tubuhpun tetap sehat dan menghindari dari perut buncit.

Dari beberapa cara ampuh mengatasi perut buncit di atas, segalanya harus di lakukan sesering mungkin sehingga hasil yang anda dapat juga maksimal dan impian untuk memiliki tubuh ramping terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar