6 Mei 2013

Tips Berhenti Ngerokok Paling Ampuh

andyrra.blogspot.com



Ngilangin kebiasaan ngerokok itu emang susah. Susahnya sama kayak ngupil sambil kayang. Butuh usaha keras dan tekad yang bulat. He he he saya aja Sudah be bagai cara lakukan, tetapi masih juga ga bisa.. Kecanduan narkotika masih bisa di hilangkan, tapi kalau kita udah kecanduan ngerokok? Ampun deh.. Dibawa ini ada beberapa tips agar teman2 bisa berhenti merokok yang sangat merugikan kesehata, terutama kesehatan kantong. Kalo kamu udah nyoba segala cara tapi nggak berhasil juga, jangan patah semangat dulu.

 Mungkin kamu belum coba tips yang berikut ini.

1. Kerja di Pom Bensin


Ini mah nggak perlu dijelasin panjang lebar. Lalat tse-tse juga tau kalo di pom bensin itu nggak boleh ngerokok. Cari pom bensin yang beroperasinya 24 jam dan tanpa istirahat. Jadi, nggak ada sedetik pun kesempatan buat kamu untuk nyuri-nyuri ngerokok. Kalo abis itu kamu pingsan karena kecapekan, lebih bagus kan? Kesempatan kamu buat nggak ngerokok pun jadi lebih banyak.

2. Ikut Aksi Jait Mulut


Kamu tau kan demonstran yang suka bikin aksi jait mulut? Nah, kalo lagi ada demo trus ada yang bikin aksi kayak gitu, kamu ikutan aja. Jait pake tangan aja, jangan pake mesin jait apalagi sampe diobras. Ribet!
3. Menyelam

Menyelamnya yang jauh sampe ke dasar. Jadi kan agak lama tuh untuk mencapai permukaan. Kalo udah sampe atas, ulangi lagi sampe kaki kamu keram. Nggak apa-apa lah berkorban sedikit, yang penting kan abis itu kamu brenti ngerokok. Pepatah aja bilang: Sambil menyelam minum air, bukan sambil menyelam ngisep rokok.

4. Pasang Bom Molotov


Sebelum bakar rokok, rokoknya kamu pasangin bom molotov dulu. Pastikan posisinya udah benar. Kalo udah yakin, baru kamu bakar. Abis itu saya yakin kamu bakal brenti ngerokok selama-lamanya. Astaghfirullah!

He he he Cuma guyon teman.. yang ada saya aja sampai saat ini juga masih merokok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar