8 Mei 2013

Nero 7 Premium


Nero Premium adalah pembakaran disc komprehensif dan solusi manajemen multimedia. Ini terdiri dari semua alat yang Anda akan merasa perlu untuk aman membuat segala macam kompilasi dan menuliskannya dalam cakram, tetapi juga utilitas lain untuk membantu Anda melakukan lebih dari itu.
Proses instalasi sering membingungkan, terutama karena fakta bahwa Nero 7 Premium memiliki begitu banyak alat terdiri dalam satu paket. Anda harus mengambil beberapa saat dan memilih yang Anda butuhkan dan membuang orang-orang yang perlu untuk Anda.

Meskipun tetap alat yang nyaman yang sama untuk memburning data pada CD dan DVD, versi ini juga mencakup sekelompok utilitas lain yang memperluas jangkauan tujuan suite dapat digunakan untuk. Beberapa dari mereka, seperti WaveEditor, SoundTrax, Nero Visi dan photosnap berdedikasi untuk multimedia sementara yang lain, seperti Cover Designer, BackItUp atau Image Drive penutup tugas yang berhubungan dengan sistem.



Tentu, masing-masing berguna dan efisien dengan cara sendiri tapi bersama-sama dengan perangkat lunak pembakaran, semuanya benar-benar serangan pengguna dengan terlalu banyak informasi. Plus, dengan semua fitur yang diinstal, itu bisa memakan waktu hingga 1GB ruang penyimpanan, belum lagi ruang yang diperlukan dalam kasus Anda berencana untuk menyimpan file DVD sementara: hingga 9 GB.

Fungsi terbakar namun tetap menjadi salah satu yang paling efisien, meskipun banyak pengguna mengeluh tentang kesalahan yang diterima selama proses pembakaran. Anda harus mencatat, meskipun, bahwa beberapa kesalahan mungkin disebabkan oleh cakram yang rusak atau drive optik.

Sulit untuk nama hanya satu hal yang besar tentang Nero, tetapi jika kita ingin ditekankan, itu pasti adalah alat pembakaran. Ini tetap menjadi pemimpin tak terbantahkan di segmen tetapi kelimpahan yang terus tumbuh dari alat yang tidak perlu disertakan dalam paket dapat mencegah pengguna dari menginstal bundel penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar