8 Mei 2013

FlashSpeed200%


Keunggulan flash Kecepatan 200% adalah alat optimasi koneksi yang meningkatkan kecepatan internet dengan bantuan yang sangat mudah digunakan.
Dirancang untuk bekerja dengan modem, PPPoE, ISDN, modem kabel, ADSL, HDSL, VDSL dan koneksi LAN, Excellence flash Kecepatan 200% menawarkan tampilan yang agak sederhana yang membuat segalanya mudah untuk semua jenis pengguna.
Kebenaran adalah, itu juga termasuk pilihan lebih maju yang kemungkinan besar ditujukan untuk pengguna yang berpengalaman dan file bantuan disertakan tidak terdiri terlalu banyak informasi mengenai fitur yang tersedia.

Sebagai contoh, pengguna akan diminta untuk mengkonfigurasi MaxMTU, global yang maksimum TCP ukuran jendela, standar TTL dan TCP menerima ukuran segmen, sehingga nilai-nilai yang dimasukkan cukup penting untuk efisiensi keseluruhan app.
Ada tab kedua juga disebut "khusus" yang memungkinkan pengguna tingkat lanjut memungkinkan sekelompok alat-alat lain, seperti PMTUBH mendeteksi, PMTU penemuan, TCP1323 dan karung mengoptimalkan.

Setelah Anda siap dengan proses konfigurasi, memukul "Optimalkan" tombol harus membiarkan aplikasi melakukan sihir dan dengan demikian mendapatkan koneksi sepenuhnya dioptimalkan.
Hanya bahwa kita tidak mengalami terlalu banyak dorongan kecepatan yang signifikan selama pengujian kami, sehingga hasil optimasi mungkin berbeda dari satu komputer ke komputer lain.
Tentu saja, Excellence flash Kecepatan 200% tidak stres atas CPU dan RAM dan bekerja mulus pada semua rasa Windows di pasar sekarang.
Semua dalam semua, ExcFellence flash Kecepatan 200% layak kesempatan, tapi itu tampaknya tidak melakukan pekerjaan yang mengesankan. Belum lagi bahwa pendekatan yang lebih ramah adalah mutlak wajib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar